Home / Kriminal

Jumat, 26 Juli 2019 - 03:32 WIB

Buruh Harian Lonsum di Tangkap, Petugas Temukan Narkoba

MURATARA, SH – Sumadi Irwansyah (28) warga Divisi IV Perumahan PT Lonsum Sei Gelang Desa Beringin I Kecamatan Rawas Ilir, Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara), Sumsel diamankan anggota Kepolisian Sektor Rawas Ilir, Kamis sore (25/7/2019) sekitar jam 16.00 Wib di rumahnya.

Pria yang kesehariannya sebagai buruh harian di PT Lonsum itu, ditangkap petugas atas dugaan sebagai pengedar narkoba jenis shabu.

“Saat digeledah di dalam rumahnya, anggota kita menemukan plastik putih berisikan diduga narkotika jenis shabu dalam kotak rokok almunium warna merah merk gudang garam, setelah dibuka ditemukanlah bungkusan plastik klip yang di dalamnya terdapat kristal putih yang diduga kuat adalah narkotika jenis shabu,” ungkap Kapolres Musi Rawas AKBP Suhendro melalui Kapolsek Rawas Ilir Iptu Afrinaldi dalam keterangannya yang disampaikan Humas Polres Musi Rawas, Jumat (26/7/2019).

Baca Juga :  Polisi Ringkus Pemalak Sopir Mobil Tangki BBM

Keberhasilan atas pengungkapan kasus narkoba terhadap pria ini, jelas Kapolsek, setelah anggota Polsek Rawas Ilir menerima informasi dari masyarakat adanya aktivitas narkoba di rumah pelaku.

Baca Juga :  152,69 Gram Shabu Berhasil Diamankan Polisi

Setelah dilakukan penyelidikan dan memastikan informasi tersebut, terangnya, kemudian dilakukan penggeledahan di rumah pelaku. Alhasil, petugas kemudian menemukan barang bukti tersebut.

Dari penggeledahan itu, beberapa barang bukti yang berhasil diamankan petugas yakni, satu bungkus plastik klip yang berisikan kristal putih yang diduga narkoba jenis shabu seharga Rp850 ribu, empat buah plastik klip baru, satu buah skop dan satu buah kotak rokok almunium warna merah bertuliskan gudang garam.

“Tanpa melakukan perlawanan, pelaku beserta barang bukti langsung kita amankan ke Mapolsek Rawas Ilir,” tandas Iptu Afrinaldi.

Editor : J. Silitonga

Share :

Baca Juga

Kriminal

Pria ini Tega Perkosa Anak Tiri

Kriminal

Tertangkap Curi Pakaian Dalam, Pemuda ini Hampir di Amuk Massa

Kriminal

Setelah Transaksi Narkoba, Pemuda ini Ditangkap Polisi

Kriminal

Mencoba Perkosa IRT, Remaja ini Ditangkap Polisi

Kriminal

Curi Sawit, Wawan Dipolisikan

Kriminal

Kedapatan Simpan Narkoba, Pria Asal Rupit ini Dibekuk Polisi

Kriminal

Menyamar Sebagai Pembeli, Tim Jangan Gurah Bekuk Pengedar Ganja

Kriminal

Tiga Pemuda, Terduga Pengedar Narkoba Asal Rejang Lebong Dibekuk di Tugumulyo