Home / Muratara / Sumsel

Kamis, 4 Maret 2021 - 12:44 WIB

Bakti Sosial Personil ‘Baja’ Leting 44 Salurkan Bantuan Paket Sembako

MURATARA, SH – Puluhan personil Bintara Remaja alias “Baja” yang tergabung dalam leting 44 Polres Muratara, beramai-ramai mendatangi Panti Asuhan Al Barik dan Pondok Pesantren Tazakka berlokasi di Kecamatan Rawas Ilir Kabupaten Musirawas Utara (Muratara).

Kedatangan personil sendiri, dalam rangka melaksanakan kegiatan bakti sosial, menyerahkan bantuan paket sembako kepada anak yatim piatu dan para satri, Kamis (4/3/2021) sore pukul 16.00 Wib. 

Ketua Angkatan Baja Letik 44 Polres Muratara, Bripka Rendi mengungkapkan, secara inisiatif dirinya bersama rekan-rekan Baja leting 44, mengagendakan sejumlah kegiatan yakni pertemuan.

Baca Juga :  Serahkan Bansos Bagi Panti Jompo, Panti Asuhan dan Pendeta, Bupati Mura Imbau Jalankan Protokol Kesehatan

Namun, karena masih dalam situasi pandemi covid 19, kegiatan pertemuan itu diganti dengan bakti sosial, yakni pemberian bantuan paket sembako kepada anak yatim piatu. Tujuan utama, tidak lain karena kepedulian ditengah kondisi saat ini dan harapannya bantuan sembako bisa bermaafaat. 

“Benar, dengan solidaritas bersama kami bintara remaja leting 44 telah mengujungi dua lokasi Panti Asuhan Al-Barik dan Pondok Pesantren Tazzaka di Kecamatan Rawas Ilir. Ya, keinginan kami bersama turut membantu sesama, semoga bantuan paket sembako ini bermafaat penuhi kebutuhan ditengah kondisi pandemi covid 19,” ungkap Rendi 

Baca Juga :  40 Wartawan Musi Rawas Ikuti Vaksinasi Covid-19

Sementara Kapolres Muratara AKBP Eko Sumaryanto mengapresiasi atas kegiatan sosial personilnya. Kedepan, harapannya dalam setiap kegiatan personil baik pribadi atau kedinasan,  kiranya dapat menyempatkan untuk melaksanakan kegiatan-kegiatan sosial

“Saya atas nama pimpinan, mengapresiasi langka rekan-rekan. Terus lah berbuat, berbagi kepada sesama untuk masyarakat sebagai bekal amal kita,” kata Kapolres.

Editor: J. Silitonga

Share :

Baca Juga

Musi Rawas

Aplikasi siMAYA Berikan Kemudahan Administrasi dan Persuratan

Musi Rawas

Jalan Desa Tri Karya Mulai di Tingkatkan

Hukum

Launching Tim Rajawali, Dwi Hartono: Rame-rame Jaga Warga Linggau

Lubuklinggau

Data Medis dan Foto Pasien RSMH Menyebar, Pihak Keluarga Ratna Mahmud akan Ambil Langkah Hukum

Musi Rawas

Menjelang Pemilu Serentak, Tim Gabungan Laksanakan Patroli Malam

Hukum

Penyidik Kejaksaan Negeri Lubuklinggau Panggil Kabag Humas Muratara

Nusantara

Jon Heri Nakhodai SMSI Sumsel

Musi Rawas

Tingkatkan Wawasan Personil Polisi, Polres Musi Rawas Gelar Cerdas Cermat