Home / Kriminal / Pagar Alam / Sumsel

Senin, 15 Januari 2018 - 12:48 WIB

Polisi Berhasil Gerebek Gelanggang Sabung Ayam

PAGAR ALAM, Sumatera Headline –¬†Lokasi judi sabung ayam di Wisma Bara Dusun Tanjung Cermin Kecamatan Pagaralam Selatan, Sumatera Selatan digerebek jajaran Polres Kota Pagar Alam pada Minggu, 14 Januari 2018 sekitar jam 17.30 Wib.

Dari penggerebekan tersebut barang bukti yang berhasil diamankan diantaranya, mobil Xenia 1 unit, sepeda motor sebanyak 61 unit, 7 buah kandang ayam, beberapa ekor ayam aduan yakni jenis ayam Bangkok sebanyak 20 ekor siap tarung.

Pada penggerebekan tersebut petugas sempat mengeluarkan tembakan, mendengar suara letusan senjata api pengunjung langsung berhamburan melarikan diri meninggalkan lokasi. Bahkan terlihat ada yang melompati tembok sehingga mengalami luka luka.

Baca Juga :  Polsek Muara Beliti Bekuk Pelaku Curanrat

Aksi penggerebekan itu awalnya dilakukan oleh tiga orang Perwira di Polres tersebut yakni Kasat Reskrim, Kasat Narkoba, KBO Reskrim lalu di back up anggota Polres.

Menurut Kapolres Pagaralam, AKBP Dwi Hartono SIK MH didampingi Kasat Reskrim, AKP Delly Haris, saat press release, Senin (15/01/2018) mengatakan dengan tegas akan menindak jika ditemukan anggota yang terlibat.

Baca Juga :  Empat Kali Terlibat Curat, ABG ini Kembali Berulah

“Jika ada anggota yang terlibat maka akan ditindak dan akan dikode etikan. Begitu juga bagi penyedia tempat akan segera dipanggil,” tegasnya.

Sementara usai press release beberapa ekor ayam aduan yang diamankan tersebut langsung disembelih di Mapolres dan hanya ditinggal kan satu ekor.

“Saya komitmen untuk memberantas perjudian,” jelas Kapolres Pagar Alam, AKBP Dwi Hartono yang pernah bertugas di Polres Musi Rawas ini.

 

Naskah : Repi

Editor : J. Silitonga

Share :

Baca Juga

Musi Rawas

Study ke Empat Negara Eropa Bupati Musi Rawas Promosi Kopi Selangit

Kriminal

Kantongi Narkoba, Polisi Amankan Pria Warga Linggau

Muratara

Persub RTRW Muratara Disetujui, Sudarsono : Segera Ditetapkan Menjadi Perda

Lubuklinggau

Batik Gelitik Diharapkan Dapat Menggelitik Pencintanya

Advertorial

DPRD Lahat Gelar Paripurna Istimewa Mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden RI

Lubuklinggau

Wako Lubuklinggau Hadiri Launching Program Double Degree

Palembang

HUT ke-4 SMSI Sumsel: Sederhana, Ditandai MoU Parekraf Sumsel

Musi Rawas

Upacara Hari Lahir Pancasila di Musi Rawas Berlangsung Khidmat