Terduga Penganiaya Anggota PPS Pulau Panggung Menyerahkan Diri

MUSI RAWAS, SH – Didampingi kuasa hukumnya, Sastra (35) warga Desa Pulau Panggung Kecamatan Muara Kelingi Kabupaten Musi Rawas menyerahkan diri ke Polsek Muara Kelingi, sekitar pukul 20.00 WIB, Jumat (8/1/2021).

Oknum Kepala Dusun (Kadus) di Desa Pulau  Panggung ini langsung mendekam dalam tahanan Polsek Muara Kelingi atas dugaan kasus penganiayaannya terhadap Asri Sastra (26) seorang petugas PPS Desa Pulau Panggung pada Kamis (5/11/2020) lalu sekitar pukul 08.00 Wib.

Atas kejadian tersebut, korban mengalami luka robek dibagian kening dan melaporkan kejadian tersebut kepihak yang berwajib untuk diproses sesuai hukum yang berlaku.

Kapolres Musi Rawas AKBP Efrannedy melalui Kapolsek Muara Kelingi AKP Hendrawan dalam keterangan singkatnya, Sabtu (9/1/2021) membenarkan adanya perkara tersebut.

“Benar, tersangka menyerahkan diri, datang ke Mapolsek Muara Kelingi,” kata Hendrawan.

Dijelaskan, kejadian penganiayaan tersebut terjadi di depan rumah korban di Desa Pulau Panggung. Tersangka secara tiba-tiba memukul dengan menggunakan benda tumpul kebagian punggung korban, kemudian korban berbalik badan dan pelaku memukul kembali.

“Korban kemudian melaporkan kehadian ini dengan laporan polisi LP/B-26/XI/2020/Sumsel/Mura/Sek Ma Klg, tanggal 05 November 2020,” ungkapnya.

Setelah kejadian tersebut, akhirnya pelaku menyerahkan diri pada Jumat (8/1/2021) dan langsung diamankan di Polsek Muara Kelingi.

“Tersangka langsung diamankan di Polsek Muara Kelingi untuk dimintai keterangan dan diproses sesuai hukum yang berlaku,” tandas AKP Hendrawan.

Editor: J. Silitonga

sumateraheadline

Portal berita sumateraheadline.com akan selalu berusaha menyajikan informasi terkini secara cepat dan akurat. Dikemas dalam sebuah berita yang berimbang dan terpercaya dan beralaskan pada rambu-rambu kode etik jurnalistik dan pedoman media siber. Kami harapkan kritikan dan masukan yang positif dari para pembaca dan pengikut portal berita sumateraheadline.com yang mengarah kepada penyempurnaan situs berita ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *