Home / Kriminal

Minggu, 17 Januari 2021 - 08:56 WIB

Polisi Ringkus Pengedar Narkoba di Air Satan

MUSI RAWAS, SH – Anggota Satuan Reserse (Satres) Narkoba Polres Musi Rawas (Mura) meringkus seorang pria yang diduga pengedar narkoba jenis sabu-sabu berikut barang buktinya, Sabtu (16/1/2021) di jalan umum Desa Air Satan Kecamatan Muara Beliti, Kabupaten Musi Rawas.

Menurut Kapolres Musi Rawas AKBP Efrannedy melalui Kasat Narkoba AKP Denhar dalam keterangan singkat yang disampaikan Humas Polres Musi Rawas, Minggu (17/1/2021) mengatakan, pria dengan inisial CD (29) warga Kelurahan Muara Beliti, Kecamatan Muara Beliti ini ditangkap setelah petugas melakukan penyelidikan dan mendapat informasi dari masyarakat.

Baca Juga :  Motif Sakit Hati Alasan Siska Bunuh Ipung

“Pada hari Sabtu tanggal 16 Januari 2021 sekitar pukul 13.00 Wib anggota Satres narkoba Polres Musi Rawas melakukan penangkapan terhadap pelaku tindak pidana narkotika atas nama Candra Dobi di jalan umum Desa Air Satan,” kata Kasat membenarkan adanya penangkapan tersebut.

Saat dilakukan penangkapan dan penggeledahan, ungkapnya, anggota menemukan satu bungkus plastik klip sedang yang berisikan kristal putih yang diduga narkotika jenis shabu dengan berat bruto 1,43 gram yang ditemukan di kantong jaket depan sebelah kanan warna biru tua.

Baca Juga :  Setubuhi Anak dibawah Umur, Pemuda ini Meringkuk dalam Tahanan

Selain itu juga ditemukan uang tunai sebesar satu juta rupiah yang diduga hasil jual beli shabu serta satu buah dompet warna hitam.

“Hingga saat ini tersangka berikut barang bukti  sudah diamankan dan dibawa ke Polres Musi Rawas untuk dilakukan proses penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut,” tandas Kasat.

Editor: J. Silitonga

Share :

Baca Juga

Hukum

Polisi Temukan 3.700 Batang Ganja di Lahan Seluas 1,5 Hektar di Muratara

Kriminal

Ungkap Kasus Curat, Satu Pelaku dibekuk, Tiga Pelaku Lainnya Masih DPO

Kriminal

Satresnarkoba Polres Musi Rawas Amankan IRT Pengedar Sabu

Empat Lawang

Satu Kepala Dinas dan Tiga Kades Terkena OTT

Kriminal

Hitungan Jam, Polisi Berhasil Ringkus Begal di Muara Lakitan

Kriminal

Terkait 39 Ton Beras “Oplosan” Saat Ini Tiga Orang Diperiksa Polda Sumsel

Kriminal

Tiga Pelaku Penyalahgunaan Narkoba Diringkus di TPU

Kriminal

Polisi Ringkus Pemalak Sopir Mobil Tangki BBM