Tabrakan Maut, Truck Fuso Hajar Metro Mini, 1 Tewas 4 Luka Berat

MUSI RAWAS, SH – Tabrakan antara Mobil Suzuki Carry jenis metro mini No.pol BG 1033 HQ dan Mobil Truck Fuso HINO No.pol B 9328 UZ, memakan korban jiwa dan luka-luka. Kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) itu terjadi pada Senin, 27 April 2020 Sekira pukul 05.30 Wib bertempat Jalan Lintas Sumatera Desa Muara Beliti Baru Kecamatan Muara Beliti Kabupaten Musi Rawas.

Korban meninggal pengemudi sopir mobil Suzuki Carry Arafik (40), pekerjaan Sopir, warga Desa Muara Beliti Kecamatan Muara Beliti Kabupaten Musi Rawas, meninggal dunia dengan kondisi mengalami luka di kaki dan kepala.

Selanjutnya korban penumpang mobil Carry, Nur Aina (55), pekerjaan dagang, warga Desa Muara beliti Baru Kecamatan Muara Beliti Kabupaten Musi Rawas, mengalami luka berat. Lalu penumpang lainnya Bahaya (50), warga Desa Muara Beliti Baru Kecamatan Muara Beliti Kabupaten Musi Rawas, mengalami luka -Luka (LB).

Kemudian, penumpang Amrai (45), dagang, warga Desa Muara Beliti Baru Kecamatan Muara Beliti Kabupaten Musi Rawas, mengalami luka di kepala dan patah tangan kiri (LB).

Penumpang Rahan (40), dagang , warga Desa Muara Beliti Baru Kecamatan Muara beliti Kabupaten Musi Rawas, mengalami luka -pada Kaki kiri dan kanan (LR).

Sedangkan lawannya sopir Mobil Truck Fuso Hino Nopol B 9328 UZ, Mei Saprin, kondisi dalam keadaan sehat.

Informasi diterima di lapangan menyebutkan, lakalantas itu berawal Arafik mengemudikan Mobil Suzuki Carry No.pol BG 1033 HQ dengan mengangkut empat orang warga Muara Beliti masing-masing bernama Nuraini, Bahaya, Amrai, Rahan.

Mobil itu melaju kencang dari arah Lubuk Linggau menuju Muara Beliti. Sampai di Tempat Kejadian Perkara (TKP), diduga menabrak bagian samping kanan mobil Truk Fuso Hino, yang berjalan dari arah berlawanan Muara Beliti ke Lubuklinggau.

Tak pelak, mobil Carry hancur remuk dan sopirnya meninggal dunia dengan kondisi luka berat. Sedangkan 4 penumpang lainnya selamat namun mengalami luka luka.

Warga yang mengetahui kejadian, langsung berhamburan mendekat dan menghubungi petugas piket satlantas Polres Musi Rawas.

Mendapat laporan, petugas bergerak cepat ke lokasi kejadian untuk mengolah TKP dan membawa korban ke rumah sakit terdekat serta mengamankan sopir Mobim Truk Hino, Mei Saprin ke Mapolres Mura guna dilakukan penyelidikan.

Kasubbag Humas AKP Madroji membenarkan kejadian itu. “Saat ini, kami masih melakukan penyelidikan dan meminta keterangan saksi saksi,” ujarnya.

Naskah: Ferdi

Editor: J. Silitonga

Bagikan:

sumateraheadline

Portal berita sumateraheadline.com akan selalu berusaha menyajikan informasi terkini secara cepat dan akurat. Dikemas dalam sebuah berita yang berimbang dan terpercaya dan beralaskan pada rambu-rambu kode etik jurnalistik dan pedoman media siber. Kami harapkan kritikan dan masukan yang positif dari para pembaca dan pengikut portal berita sumateraheadline.com yang mengarah kepada penyempurnaan situs berita ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *