Kampanye Dialogis Paslon Dua, H2G: Kesehatan Masyarakat yang Paling Penting dalam Menyukseskan Pilkada Musi Rawas

MUSI RAWAS, SH – Sebagai pemimpin, harus dapat menjadi contoh yang baik bagi masyarakatnya terutama dalam menghadapi wabah virus corona, kesehatan menjadi hal yang paling utama terutama dalam menyukseskan Pilkada Musi Rawas 2020. Untuk itu, mematuhi protokol kesehatan harus dilakukan sebagai wujud bersama dalam mengatasi penyebaran virus corona.

Hal ini disampaikan calon bupati Musi Rawas, H Hendra Gunawan (H2G) saat melaksanakan kampanye dialogis di halaman salah satu rumah warga di Kecamatan Suka Karya, Rabu (28/10/2020).

“Pagi ini, saya bertemu dengan masyarakat yang ada di Kecamatan Sukakarya. Dibawah sinar matahari pagi, kita bersilahturahmi sekaligus berupaya melawan Virus Corona. Saya mengajak masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan dan saya tidak ingin mementum pilkada ini menjadi claster baru penyebaran virus Corona di wilayah Kabupaten Musi Rawas,” ungkap H2G.

Disituasi pandemi Covid-19 ini, lanjutnya, masyarakat harus terus memastikan dirinya terhindar dari Covid19 dengan selalu melaksanakan 3M yakni menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan pakai sabun dan air mengalir dan menghindari kerumunan.

“Tak bisa dipungkiri, banyak orang-orang dari daerah lain berdatangan dengan berbagai cara untuk menjalankan kepentingannya di Pilkada Musi Rawas, hal tersebut juga bisa meningkatkan potensi penyebaran virus Corona di daerah kita. Saya berharap masyarakat lebih meningkatkan kewaspadaan dan menjaga keamanan desanya masing-masing,” ucap H2G kepada masyarakat.

Selain masyarakat, dia juga mengajak kepada penyelenggara pemilu beserta  penegak hukum untuk tegas saat mengawal jalannya Pilkada tahun ini, untuk memastikan Pilkada berjalan sehat dan aman.

Naskah: Feri

Editor: J. Silitonga

sumateraheadline

Portal berita sumateraheadline.com akan selalu berusaha menyajikan informasi terkini secara cepat dan akurat. Dikemas dalam sebuah berita yang berimbang dan terpercaya dan beralaskan pada rambu-rambu kode etik jurnalistik dan pedoman media siber. Kami harapkan kritikan dan masukan yang positif dari para pembaca dan pengikut portal berita sumateraheadline.com yang mengarah kepada penyempurnaan situs berita ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *