Home / Kampanye

Jumat, 4 Desember 2020 - 08:38 WIB

875 Saksi Tim Safa Siap Kawal Kemenangan H2G Mulya, Fauzi Amro: 100 Persen Dukung dan Kawal Kemenangan

MUSI RAWAS, SH – Jika melihat pengabdian dan prestasi, dari segi kemampuan, akademi, prinsip dan pengalaman, sosok pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Musi Rawas H Hendra Gunawan dan H Mulyana (H2G-Mulya) sangat layak untuk melanjutkan kepemimpinan di Bumi Lan Serasan Sekentenan untuk lima tahun kedepan.

“Untuk itu, jangan ada dusta diantara kita, saya berharap seluruh tim Safa Musi Rawas yang hadir hari ini 100% mendukung dan siap mengawal kemenangan H2G Mulya,” demikian ketegasan anggota DPR RI yang juga Ketua Bapilu Sumbagsel Partai Nasdem Fauzi Amro saat memberikan pembekalan kepada 875 saksi TPS Paslon 02 dari Tim Safa Musi Rawas, Jumat (04/12/2020).

Dijelaskan Fauzi Amro, untuk Pilkada Musi Rawas, partai Nasdem beserta tim Safa Mura telah berkomitmen penuh mendukung dan memenangkan Paslon nomor urut 2.

Baca Juga :  Genjot Hasil Pertanian, Cabup H Hendra Gunawan Akan Bangun Jalan Usaha Tani

“Tentu saja hal ini membuktikan bahwa pasangan H2G-Mulya ini bukanlah ‘calon kaleng-kaleng’, istilah kaleng-kaleng yang sering kita dengar dan cukup populer di kalangan milenial. Keluarga beliau yang juga telah membuktikan pengabdiannya kepada daerah, ini bisa dipastikan bahwa beliau maju untuk mengemban amanah dari seluruh rakyat Musi Rawas,” ucapnya.

Selain itu, menurut Fauzi Amro paslon 02 juga memiliki visi misi dan program prioritas yang jelas dan terarah untuk Musi Rawas lima kedepan. Hal itu terlihat saat debat pertama dan kedua.

Dikesempatan yang sama, Ketua Tim Safa Mura Wayan Sukle menyampaikan, berdasarkan perintah yang diberikan Fauzi H Amro, untuk memenangkan H2G Mulya ini adalah amanah yang harus dilaksanakan. Tim SAFA Musi Rawas dan tim pendukung lainnya telah sekuat tenaga berkolaborasi berjuang dalam mendukung dan memenangkan H2G-Mulya.

Baca Juga :  Perguruan SPSP Nyatakan Dukungan untuk H2G-Mulya

“Ada 875 saksi Tim Safa siap kawal kemenangan H2G-Mulya. Kami akan berjuang secara totalitas bersama partai NasDem Kabupaten Musi Rawas untuk memenangkan H2G-Mulya di pilkada 2020 ini,” ucapnya.

Bimtek saksi TPS Tim Safa Mura dihadiri, Anggota DPR RI dan juga Ketua Bapilu Sumbagsel Partai Nasdem Fauzi Amro, Anggota DPRD Provinsi Sumsel Fraksi Nasdem Samsul Bahri, Wakil Ketua DPRD Mura Fraksi Nasdem Hendra Adi dan anggota DPRD Mura Fraksi Nasdem Nasrun, Ketua Tim Safa MLM MLM) Al Hayat, serta Ketua Tim Safa Mura Wayan Sukle.

Naskah: Feri

Editor: J. Silitonga

Share :

Baca Juga

Kampanye

Kampanye Dialogis, Masyarakat Desa Sukaraya dan Sukaraya Baru Antusias Sambut H Mulyana

Kampanye

Dinilai Memiliki Kepribadian dan Prestasi yang Membanggakan, H2G Layak Lanjutkan Pimpin Musi Rawas

Kampanye

Kampanye Dialogis di BTS ULU, Paslon Nomor 02 Prioritaskan Pembangunan Jalan dan Jembatan

Kampanye

Patuhi Protokol Kesehatan, Kampanye Paslon H2G-Mulya Dinilai Berbudaya dan Taat Aturan

Kampanye

H2G-Mulya Prioritaskan Pembangunan di Kawasan HTI

Kampanye

Dinilai Berpengalaman dan Berprestasi, H Hendra Gunawan Layak Pimpin Musi Rawas

Kampanye

Kampanye di Jayaloka, Cabup H2G akan Lanjutkan Program Rumah Tahfiz

Kampanye

Musi Rawas Butuh Pemimpin Yang Kuat dan Sehat