Home / Kampanye

Rabu, 18 November 2020 - 03:41 WIB

Blusukan di Pasar B Srikaton, Cabup H2G Serap Aspirasi Pedagang

MUSI RAWAS, SH – Calon Bupati Musi Rawas H Hendra Gunawan (H2G) melakukan jadwal kampanyenya di Kecamatan Tugumulyo, Rabu (18/11/2020). Menyerap dan mendengar aspirasi para pedagang di Pasar B Tugumulyo menjadi prioritas paslon nomor urut 02 ini.

Meningkatkan dan memperbaiki sarana dan prasarana di pusat pasar tradisional di wilayah tersebut menjadi komitmen calon bupati petahana ini. Hal itu juga menjadi harapan dan keinginan para pedagang dan masyarakat di Kecamatan Tugumulyo.

“Kita berkomitmen akan terus berupaya memperbaiki fasilitas publik seperti pasar secara bertahap, agar masyarakat dapat melakukan kegiatan jual beli dengan nyaman. Harapannya semua ini bisa meningkatkan ekonomi masyarakat walau ditengah Pandemi Covid 19,” imbuhnya.

Baca Juga :  Cabup Paslon Dua Doakan Ratna Mahmud Segera Pulih dan Sehat Kembali

Sementara ungkapan apresiasi disampaikan salah seorang pedagang di Pasar B Tugumulyo, Uda Anit mengapresiasi komitmen Cabup H2G selama memimpin Musi Rawas yang telah memberikan perubahan yang nyata dalam meningkatkan sarana dan prasarana di Musi Rawas terutama di Pasar B Srikaton ini.

Dikatakannya, saat ini kondisi Pasar B Srikaton terlihat lebih rapi dan bersih, ini juga memberikan kenyamanan kepada pembeli dan juga pedagang.

“Alhamdulillah secara bertahap pasar terus diperbaiki, dulu becek, kehujanan dan Alhamdulillah sekarang lingkungan pasar ini sudah sangat nyaman, terimakasih pak H2G, lanjutkan pak,” ucapnya.

Baca Juga :  Zero Konflik, Kapolda Apresiasi Kinerja Polri dan TNI dalam Pengamanan Pilkada Serentak

Dia juga berharap peningkatan sarana dan prasarana di Pasar B Srikaton tetap terus ditingkatkan sehingga dapat menjadi salah satu pasar yang representatif bagi daerah lainnya di Musi Rawas.

Saat blusukan ke Pasar B Srikaton, cabup H Hendra Gunawan didampingi Ketua PKS H Suhari, Reni Widastuty kader PKS serta diiringi oleh tim kampanye dari partai PKS lainnya.

Dia juga selalu mengingatkan akan pentingnya menerapkan protokol kesehatan. Dalam kegiatan itu juga dilakukan pembagian masker kepada pedagang dan masyarakat.

Naskah: Feri

Editor: J. Silitonga

Share :

Baca Juga

Kampanye

Doa Para Pendeta dan Pengurus Gereja se Kabupaten Musi Rawas untuk Kemenangan H2G-Mulya

Kampanye

Genjot Hasil Pertanian, Cabup H Hendra Gunawan Akan Bangun Jalan Usaha Tani

Kampanye

875 Saksi Tim Safa Siap Kawal Kemenangan H2G Mulya, Fauzi Amro: 100 Persen Dukung dan Kawal Kemenangan

Kampanye

Jelang Pilkada, Saksi TPS Kecamatan Terawas dan TPK Paslon 02 Ikuti Bimtek

Kampanye

Dukung H2G-Mulya, Dasril Ismail: Paslon Nomor Dua Lebih Siap Memimpin Musi Rawas

Kampanye

Perguruan SPSP Nyatakan Dukungan untuk H2G-Mulya

Kampanye

Musi Rawas Butuh Pemimpin Yang Kuat dan Sehat

Kampanye

Kampanye Dialogis, Masyarakat Desa Sukaraya dan Sukaraya Baru Antusias Sambut H Mulyana