Home / Kampanye

Selasa, 3 November 2020 - 14:38 WIB

Musi Rawas Butuh Pemimpin Yang Kuat dan Sehat

MUSI RAWAS, SH – Kadapi salah satu pemuda yang ada di Kecamatan Muara Lakitan mengharapkan sosok pemimpin yang kuat dan sehat untuk memimpin Kabupaten Musi Rawas. Hal tersebut ia sampaikan saat menghadiri kampanye dialogis Calon Bupati (Cabup) H Hendra Gunawan (H2G) di kecamatan Muara Lakitan, Selasa (03/11/2020).

“Pemimpin Kabupaten Musi Rawas kedepan harus sosok yang kuat dan sehat, Karena Kabupaten Musi Rawas ini daerah yang sangat luas. Dan saya melihat itu ada di bapak H Hendra Gunawan, selain berpengalaman dan berprestasi dalam mengelolah pemerintahan, bapak H2G juga memiliki fisik yang kuat dan sehat. Tentunya ini menjadi modal besar dalam memimpin Kabupaten Musi Rawas,” ungkapnya.

Baca Juga :  Kampanye Dialogis di BTS ULU, Paslon Nomor 02 Prioritaskan Pembangunan Jalan dan Jembatan

Ditempat terpisah, Ahmad Suhada selaku tokoh adat juga mengungkapkan kekagumannya kepada pribadi H Hendra Gunawan yang selalu hadir ditengah-tengah masyarakat, dan jugas atas keberhasilannya dalam hal pembangunan khususnya di kecamatan Muara Lakitan.

“Kita sudah bisa menikmati akses jalan yang bagus, beberapa jembatan yang menjadi akses utama masyarakat sudah dibangun, penataan pasar dan juga akan segera memperbaiki akses olahraga bagi masyarakat Muara Lakitan. Maka dari itu, kita harus sungguh-sungguh mendukung dan memenangkan H2G Mulya, yang sudah terbukti kerja nyata,” imbuhnya.

Baca Juga :  Kampanye Dialogis, Masyarakat Desa Sukaraya dan Sukaraya Baru Antusias Sambut H Mulyana

Edwar juga menyampaikan, bahwasanya dirinya sangat mengenal sosok H Hendra Gunawan, ia menjelaskan bahwasanya H2G adalah pribadi yang kuat, selalu berkomitmen untuk mensejahterakan dan mewujudkan apa yang diinginkan masyarakatnya. “Aku sangat yakin, pak Hendra adalah orang yang amanah, diperiode ke dua nanti apa yang menjadi harapan kita akan diwujudkan, coblos nomor 2 H2G Mulya,” pungkasnya.

Naskah: Feri

Editor: J. Silitonga

Share :

Baca Juga

Kampanye

Kampanye Dialogis, Masyarakat Desa Sukaraya dan Sukaraya Baru Antusias Sambut H Mulyana

Kampanye

Patuhi Protokol Kesehatan, Kampanye Paslon H2G-Mulya Dinilai Berbudaya dan Taat Aturan

Kampanye

Kampanye Dialogis, H2G akan Lanjutkan Program Infrastruktur Jalan dan Jembatan di Megang Sakti

Kampanye

Perguruan SPSP Nyatakan Dukungan untuk H2G-Mulya

Kampanye

Blusukan di Pasar B Srikaton, Cabup H2G Serap Aspirasi Pedagang

Kampanye

Doa Para Pendeta dan Pengurus Gereja se Kabupaten Musi Rawas untuk Kemenangan H2G-Mulya

Kampanye

Jelang Pilkada, Saksi TPS Kecamatan Terawas dan TPK Paslon 02 Ikuti Bimtek

Kampanye

Turun ke Musi Rawas, Giri Ramanda Tegaskan Seluruh Kader dan Pengurus DPC PDIP Wajib Menangkan H2G-Mulya