Home / Kampanye

Rabu, 28 Oktober 2020 - 10:25 WIB

Cabup Paslon Dua Doakan Ratna Mahmud Segera Pulih dan Sehat Kembali

MUSI RAWAS, SH – Calon Bupati Musi Rawas nomor urut dua H Hendra Gunawan mengungkapkan harapan dan doa nya kepada calon Bupati Musi Rawas paslon satu Hj Ratna Machmud segera pulih dan sehat kembali sehingga dapat beraktivitas seperti sediakala.

Hal ini disampaikannya, setelah mendapatkan informasi tentang kondisi kesehatan rival nya di Pilkada Musi Rawas 2020 ini, yang saat ini sedang dirawat di salah satu rumah sakit di Palembang.

Dihadapan sejumlah wartawan, Rabu (28/10/2020) di kediaman pribadinya, Kelurahan Margamulia, Kota Lubuklinggau mengatakan, dalam kontestasi Pilkada sudah menjadi hal yang biasa masing-masing paslon saling adu strategi dan kemampuan. Yang tujuannya tidak lain untuk merebut hati rakyat, serta menyakinkan rakyat untuk memilih yang terbaik.

Baca Juga :  Kampanye Dialogis, H2G akan Lanjutkan Program Infrastruktur Jalan dan Jembatan di Megang Sakti

Adu gagasan, menyampaikan visi misi paslon yang harus dilakukan tim dan pendukung sehingga rakyat mengetahui apa yang menjadi program kerja masing-masing paslon.

Mengenai informasi bahwa cabup dari paslon satu sedang sakit, menurut Hendra, hal ini menjadi kewajiban bagi kita sesama insan manusia untuk saling mendoakan, walau di kontestasi Pilkada Musi Rawas merupakan rival politik.

“Kita dapat kabar dari pemberitaan media, kalau saudara kita Hj.Ratna Mahmud sedang dirawat karena sakit di Palembang. Saya dan keluarga besar dan tim H2G Mulya mendoakan semoga Hj.Ratna Mahmud segera diberi kesembuhan atas apapun kondisi sakit yang sedang dialami beliau sekarang ini,”ungkapnya.

Baca Juga :  Doa Para Pendeta dan Pengurus Gereja se Kabupaten Musi Rawas untuk Kemenangan H2G-Mulya

Disinggung mengenai persiapan menghadapi debat kandidat, dia mengaku tidak melakukan persiapan atau materi khusus karena selama menjadi Wakil Bupati dan Bupati Musi Rawas, telah melaksanakan program kerja dan berbagai capaian prestasi selama memimpin.

“Untuk debat nanti tidak ada persiapan khusus karena alhamdulillah selama menjadi Wakil Bupati dan Bupati Musi Rawas serta hampir 30 tahun mengabdi di Kabupaten Musi Rawas saya telah banyak menelurkan program-program bersama OPD terkait sehingga telah banyak pula berbuah prestasi baik ditinggal regional maapun nasional,” ujarnya.

Naskah: Feri

Editor: J. Silitonga

Share :

Baca Juga

Kampanye

Musi Rawas Butuh Pemimpin Yang Kuat dan Sehat

Kampanye

Kampanye Dialogis, H2G akan Lanjutkan Program Infrastruktur Jalan dan Jembatan di Megang Sakti

Kampanye

Kampanye Dialogis Paslon Dua, H2G: Kesehatan Masyarakat yang Paling Penting dalam Menyukseskan Pilkada Musi Rawas

Kampanye

Kampanye di Jayaloka, Cabup H2G akan Lanjutkan Program Rumah Tahfiz

Kampanye

Patuhi Protokol Kesehatan, Kampanye Paslon H2G-Mulya Dinilai Berbudaya dan Taat Aturan

Kampanye

Perguruan SPSP Nyatakan Dukungan untuk H2G-Mulya

Kampanye

Kampanye Dialogis di BTS ULU, Paslon Nomor 02 Prioritaskan Pembangunan Jalan dan Jembatan

Kampanye

Genjot Hasil Pertanian, Cabup H Hendra Gunawan Akan Bangun Jalan Usaha Tani