Home / Kampanye

Jumat, 27 November 2020 - 14:43 WIB

Dinilai Memiliki Kepribadian dan Prestasi yang Membanggakan, H2G Layak Lanjutkan Pimpin Musi Rawas

MUSI RAWAS, SH – Dinilai memiliki kepribadian dan prestasi yang membanggakan, H Hendra Gunawan (H2G) layak untuk melanjutkan kepemimpinannya di Bumi Lan Serasan Sekentenan sebagai Bupati Musi Rawas.

Ungkapan tersebut disampaikan Zainal Arifin salah seorang warga Lakitan yang juga tokoh masyarakat di Kecamatan Muara Lakitan saat menerima kunjungan Calon Bupati (Cabup) Musi Rawas nomor urut dua, Jumat (27/11/2020) dalam kampanye dialogis Cabup nomor 02.

“Dari tahun 82 saya sudah mengenal H Hendra Gunawan, beliau adalah pribadi yang pintar, berprestasi dan hobi segala jenis olahraga. Dari dulu saya sudah kagum sama beliau, bahkan anak saya sendiri saya beri nama belakangnya Gunawan,” ucap Zainal yang pernah menjabat kepala desa di wilayah itu.

Baca Juga :  875 Saksi Tim Safa Siap Kawal Kemenangan H2G Mulya, Fauzi Amro: 100 Persen Dukung dan Kawal Kemenangan

Selama memimpin Kabupaten Musi Rawas, kata Zainal, H2G mencerminkan sosok pemimpin yang merakyat dan penuh dengan kesederhanaan.

“Prestasinya dalam membangun daerah  sudah sangat luar biasa, seorang pemimpin yang sudah memberikan bukti nyata dalam membangun daerah dari segala bidang,” ungkapnya.

“Untuk itu, kami meyakini H2G layak untuk melanjutkan kepemimpinannya di Musi Rawas dan menuntaskan semua program kerjanya,” Zainal menambahkan.

Hal senada juga diungkapkan seorang tokoh agama, Ustad Habibi. Dia mengaku bangga dan bersyukur memiliki pemimpin seperti H Hendra Gunawan.

Baca Juga :  Perguruan SPSP Nyatakan Dukungan untuk H2G-Mulya

Menurutnya, paslon nomor 02 (H2G-Mulya) dinilai bisa saling mengisi dan melengkapi dalam memimpin Kabupaten Mura lima tahun kedepan. Baik dalam birokrasi, pembangunan infrastruktur, pendidikan dan ekonomi.

“Kami pernah menyampaikan keinginan masyarakat untuk memiliki jembatan gantung, dan alhamdulillah keinginan kami tersebut langsung di wujudkan oleh Bupati H Hendra Gunawan,” ungkapnya.

Kunjungan H2G ke Kecamatan Muara Lakitan ini merupakan rangkaian jadwal kampanye dialogis paslon nomor 02. Terlihat penerapan protokol kesehatan tetap dilaksanakan dan menjadi prioritas dalam setiap pelaksanaan kampanye paslon H2G-Mulya.

Naskah; Feri

Editor: J. Silitonga

Share :

Baca Juga

Kampanye

Turun ke Musi Rawas, Giri Ramanda Tegaskan Seluruh Kader dan Pengurus DPC PDIP Wajib Menangkan H2G-Mulya

Kampanye

Blusukan di Pasar B Srikaton, Cabup H2G Serap Aspirasi Pedagang

Kampanye

Kampanye Dialogis Paslon Dua, H2G: Kesehatan Masyarakat yang Paling Penting dalam Menyukseskan Pilkada Musi Rawas

Kampanye

Bimtek di Sukakarya dan BTS Ulu, Saksi TPS Paslon 02 Siap Kawal Kemenangan

Kampanye

875 Saksi Tim Safa Siap Kawal Kemenangan H2G Mulya, Fauzi Amro: 100 Persen Dukung dan Kawal Kemenangan

Kampanye

Dukung H2G-Mulya, Dasril Ismail: Paslon Nomor Dua Lebih Siap Memimpin Musi Rawas

Kampanye

Cabup Paslon Dua Doakan Ratna Mahmud Segera Pulih dan Sehat Kembali

Kampanye

Doa Para Pendeta dan Pengurus Gereja se Kabupaten Musi Rawas untuk Kemenangan H2G-Mulya