Home / Kampanye / Sumsel

Selasa, 27 Oktober 2020 - 12:14 WIB

Doa Para Pendeta dan Pengurus Gereja se Kabupaten Musi Rawas untuk Kemenangan H2G-Mulya

LUBUKLINGGAU, SH – Para pendeta dan pengurus gereja se-Kabupaten Musi Rawas menjalin silahturahmi sekaligus mendoakan kemenangan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati┬áMusi Rawas H Hendra Gunawan dan H Mulyana (H2G Mulya), yang dilaksanakan di kediaman H Hendra Gunawan, Kota Lubuklinggau, Selasa (27/10/2020).

Pendeta Yoganan Nugroho mewakil pendeta yang hadir menyampaikan, kehadiran para pendeta dalam pertemuan itu untuk mempererat tali silahturahmi sekaligus mendengarkan visi misi pasangan calon nomor urut dua tersebut. Selain itu, juga menuangkan harapan dan asa yang menjadi aspirasi masyarakat kristen di Kabupaten Musi Rawas.

“Dengan bimbingan serta pernyertaan tuhan, kami pendeta se-Kabupaten Musi Rawas berdoa untuk kemenangan bapak H Hendra Gunawan bersama H Mulyana dan mewujudkan apa yang kami harapkan,” ucap Pendeta Yoganan.

Baca Juga :  Debat Kedua, Pengamat Nilai Paslon 02 Lebih Menguasai dan Berkualitas

Dia mengungkapkan, alasan bagi mereka untuk mendoakan H2G Mulya yakni karena memiliki program Musi Rawas Sempurna. Dimana kata Sempurna, huruf ‘R’ nya bermakna religius.

Setelah mendapatkan doa, Cabup H Hendra Gunawan mengungkapkan, bahwasanya doa yang dicurahkan dari para pendeta ini merupakan kekuatan dalam berjuang mewujudkan Musi Rawas Sempurna Jilid II.

“Hari ini, para pendeta mendoakan saya, agar tahapan pilkada bisa berjalan lancar, dan kemenangan untuk pasangan urut 2 H2G Mulya. Tentu saya sangat bersyukur dan berterimakasih atas doa tersebut. Dan hari ini saya juga mendengar apa yang menjadi harapan-harapan dari pendeta yang akan kita wujudkan di periode ke dua nantinya,” ucap Hendra Gunawan.

Baca Juga :  Dinas Sosial Musi Rawas Bantu Anak KAMIS Masuk Sekolah

Dia juga menuturkan, meskipun berbeda keyakinan, suku, agama dan ras pemerintah akan terus bersama dengan tokoh pemuka agama untuk membina umat dan masyarakat.

“Saya akan terus berada ditengah-tengah masyarakatnya, kita akan terus bahu membahu saling menjaga kerukunan umat beragama,” tandas H Hendra Gunawan.

Naskah: Feri

Editor: J. Silitonga

Share :

Baca Juga

Musi Rawas

40 Wartawan Musi Rawas Ikuti Vaksinasi Covid-19

Musi Rawas

Bupati Tanda Tangani NPHD Bawaslu Musi Rawas

Palembang

Study Banding, PWI Bukit Tinggi Serap Program Kerja PWI Sumsel

Musi Rawas

Audiensi, PWI Mura: Website Desa Percepat Publisitas Potensi Daerah

Palembang

Gandeng PWI Sumsel, IKA Geologi Unsri Gelar Geo-Jurnalistik

Musi Rawas

H Mulyana Dampingi H2G di Pilkada Musi Rawas

Kampanye

Bimtek di Sukakarya dan BTS Ulu, Saksi TPS Paslon 02 Siap Kawal Kemenangan

Musi Rawas

Raih Dua Penghargaan IGA 2018, Musi Rawas Membahana di Seluruh Persada Nusantara