Home / Musi Rawas / Pilkada / Sumsel

Senin, 27 Juli 2020 - 06:27 WIB

Partai Hanura Berlabuh di Dermaga H2G

MUSI RAWAS, SH – Partai Hanura memantapkan dukungannya kepada petahana H Hendra Gunawan pada Pilkada Musi Rawas yang dilaksanakan pada Desember 2020 nanti.

Kepastian itu disampaikan Ketua DPD Partai Hanura Provinsi Sumsel, Ahmad Azhar kepada sejumlah wartawan, Senin (27/7/2020).

“Hanura sudah menetapkan pilihan ke Petahana Pak Hendra Gunawan untuk maju Pilkada Musi Rawas,” tegas Azhar.

Dia menerangakan, penyerahan dukungan tersebut disampaikan langsung Ketua Tim Pilkada Pusat (TPP) Hanura, Prof. Ferdinan Nainggolan didampingi Sekretaris, Teli di Jakarta pada Senin (27/7/2020).

Partai Hanura, jelasnya telah melakukan berbagai proses dan tahapan untuk menggodok siapa calon bupati yang akan didukung untuk menuju Mura 1 nanti. Dan dari lima orang yang mendaftar ke Partai Hanura, H Hendra Gunawan mendapat skor tertinggi.

Baca Juga :  Jelang Pilkada, Saksi TPS Kecamatan Terawas dan TPK Paslon 02 Ikuti Bimtek

“Yang mendaftar banyak, ada lima orang. Dan hasilnya Pak Hendra Gunawan mendapatkan skor tertinggi sehingga Hanura menjatuhkan pilihan mendukung beliau,” ungkapnya.

Baca juga:

Untuk menghadapi Pilkada serentak pada Desember nanti, Partai Hanura sebelumnya telah membentuk Tim Pilkada Pusat (TPP) dan Tim Pilkada Daerah di provinsi. Berdasarkan tim ini lah, Partai Hanura dapat menentukan pilihan calon kepala daerah yang akan maju di Pilkada Serentak ini.

Baca Juga :  Polres Musi Rawas Salurkan Bantuan 10 Ton Beras

“Untuk menentukan pilihan ada beberapa indikator dan juga tentunya hasil survey. Nah Tim Pilkada Daerah tentunya melihat semuanya itu kemudian disampaikan TPP. Dari apa yang kami lakukan Pak Hendra Gunawan skornya tertinggi,” kata Azhar kembali menegaskan.

Setelah Partai Hanura berlabuh di Dermaga H2G (H Hendra Gunawan), keputusan untuk siapakah pasangan yang akan di gandeng, Partai Hanura memberikan keluasan kepada H2G untuk memilih wakilnya.

“Untuk pasangan atau wakilnya kita serahkan sepenuhnya kepada beliau, dan Partai Hanura siap untuk memenangkannya,” katanya.

“Kita sudah menetapkan pilihan (H Hendra Gunawan), makanya kita akan mengikuti semua upaya untuk pemenangan dan kita sangat yakin itu,” Azhar menambahkan.

Editor: J. Silitonga

Bagikan:

Share :

Baca Juga

Kriminal

Curi Egreg, Pemuda ini Ditahan Polisi

Musi Rawas

Kapolres Musi Rawas Sambut 22 Anggota Bintara Remaja Brigadir Polri

Musi Rawas

Usai Shalat Id, Kapolres Musi Rawas Gelar Open House

Covid-19

Polres Musi Rawas Semprot Disinfektan di Wilayah Muara Kelingi

Lubuklinggau

Musda V DPD KNPI Kota Lubuklinggau Dibuka

Kriminal

Abdul Aziz Diserang Orang Tak Dikenal

Musi Rawas

Dua Desa di Jayaloka Menjadi Target Dibentuknya LEM

Kriminal

Pelaku Pencuri Sapi ditangkap melalui Jejak Tapak Kaki Sapi