Home / Musi Rawas / Pilkada

Minggu, 27 September 2020 - 16:56 WIB

PKB Musi Rawas Kerahkan Tim Sembilan Untuk Memenangkan H2G-Mulya

MUSI RAWAS, SH – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Musi Rawas akan mengerahkan Tim Sembilan untuk menghantarkan H Hendra Gunawan dan H Mulyana (H2G-Mulya) memenangkan pertarungan di Pilkada Musi Rawas tahun 2020 ini.

Penegasan itu disampaikan langsung Ketua DPC PKB Musi Rawas H Mochpianto saat menggelar konsolidasi pemenangan paslon H2G-Mulya, Minggu (27/9/2020) di Sekretariat DPC PKB Musi Rawas.

Dikatakannya, para kiyai dan tokoh agama masuk dalam Tim Sembilan tersebut dan ini memberikan spirit dan semangat baru untuk memenangkan H2G-Mulya di Pilkada Musi Rawas ini.

“Kami selaku pengurus, kader dan simpatisan DPC PKB Kabupaten Musi Rawas, berkewajiban memenangkan paslon H2G-Mulya dengan melibatkan Tim 9”

Baca Juga :  Pilkada Usai, Kapolres Minta Semua Pihak Menjaga Kondusifitas di Musi Rawas

“Kami akan kerahkan kekuatan penuh,” tandas  Mochpianto.

Melihat semangat dan kebersamaan yang solid dari partai pengusung, calon bupati Musi Rawas H Hendra Gunawan meyakini akan memenangkan pertarungan di Pilkada Musi Rawas pada 9 Desember 2020.

“InsyaAllah dengan doa dan ikhtiar kita, H2G-Mulyana diberikan amanah untuk membawa Kabupaten Musi Rawas lebih Sempurna. Ini saya yakini dari wajah dan semangat kader Parpol,” ucapnya.

H2G juga menyampaikan, ‘Musi Rawas Semakin SEMPURNA’ visi yang akan dilanjutkannya di periode berikutnya memimpin Kabupaten Musi Rawas.

“Kita ingin masyarakat Musi Rawas semakin SEMPURNA yakni, Sejahtera, Mandiri, Produktif, Unggul, Religius, Nyaman dan Aman,  yang semuanya ada ukuran masing-masing,”

Baca Juga :  Menjelang Piala Gubernur Sumsel U20, Pemkab Musi Rawas Gelar Rapat Persiapan

“Kita ingin mewujudkan masyarakat Kabupaten Musi Rawas yang bahagia di dunia dan akhirat,” pungkasnya.

Di acara konsolidasi pemenangan H2G-Mulya dihadiri para pengurus, kader dan simpatisan serta para Kiyai seKabupaten Musi Rawas. Pelaksanaan kegiatan ini tetap menaati protokol kesehatan Covid-19 yang ketat. Penggunaan masker, menjaga jarak dan penyediaan tempat cuci tangan dan dilaksanakan dengan jumlah yang terbatas.

“Kita tunjukan sikap yang harmonis untuk menjaga situasi Pilkada yang damai, aman dan sejuk. Dan yang terpenting mematuhi protokol kesehatan,” tandas Kak Gun panggilan akrab masyarakat Musi Rawas terhadap dirinya.

Editor: J. Silitonga

Share :

Baca Juga

Musi Rawas

Anggota DPR RI Dapil Sumsel I Siap Berjuang Wujudkan Musi Rawas Sempurna

Musi Rawas

PKK Kabupaten Musi Rawas Kenalkan Coklat DrFlo dan Kopi Selangit di Padang

Berita TNI

Pangdam II Sriwijaya Laksanakan Bakti Sosial di Musi Rawas

Hukum

Tindakan Heriyanto Serahkan Senpira Patut Dicontoh Masyarakat

Musi Rawas

Tactikal Floor Games, Kapolres: Salah Satu Bentuk Pengamanan Operasi Mantap Praja

Musi Rawas

Wabup Musi Rawas Panen Raya Padi Organik

Musi Rawas

Ciptakan Kamtibmas, Satuan Sabhara Polres Musi Rawas Lakukan Patroli

Musi Rawas

PWI Musi Rawas Gandeng SKK Migas-KKKS PT SRMD Salurkan Bansos