PKB Musi Rawas Kerahkan Tim Sembilan Untuk Memenangkan H2G-Mulya

MUSI RAWAS, SH – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Musi Rawas akan mengerahkan Tim Sembilan untuk menghantarkan H Hendra Gunawan dan H Mulyana (H2G-Mulya) memenangkan pertarungan di Pilkada Musi Rawas tahun 2020 ini.

Penegasan itu disampaikan langsung Ketua DPC PKB Musi Rawas H Mochpianto saat menggelar konsolidasi pemenangan paslon H2G-Mulya, Minggu (27/9/2020) di Sekretariat DPC PKB Musi Rawas.

Dikatakannya, para kiyai dan tokoh agama masuk dalam Tim Sembilan tersebut dan ini memberikan spirit dan semangat baru untuk memenangkan H2G-Mulya di Pilkada Musi Rawas ini.

“Kami selaku pengurus, kader dan simpatisan DPC PKB Kabupaten Musi Rawas, berkewajiban memenangkan paslon H2G-Mulya dengan melibatkan Tim 9”

“Kami akan kerahkan kekuatan penuh,” tandas  Mochpianto.

Melihat semangat dan kebersamaan yang solid dari partai pengusung, calon bupati Musi Rawas H Hendra Gunawan meyakini akan memenangkan pertarungan di Pilkada Musi Rawas pada 9 Desember 2020.

“InsyaAllah dengan doa dan ikhtiar kita, H2G-Mulyana diberikan amanah untuk membawa Kabupaten Musi Rawas lebih Sempurna. Ini saya yakini dari wajah dan semangat kader Parpol,” ucapnya.

H2G juga menyampaikan, ‘Musi Rawas Semakin SEMPURNA’ visi yang akan dilanjutkannya di periode berikutnya memimpin Kabupaten Musi Rawas.

“Kita ingin masyarakat Musi Rawas semakin SEMPURNA yakni, Sejahtera, Mandiri, Produktif, Unggul, Religius, Nyaman dan Aman,  yang semuanya ada ukuran masing-masing,”

“Kita ingin mewujudkan masyarakat Kabupaten Musi Rawas yang bahagia di dunia dan akhirat,” pungkasnya.

Di acara konsolidasi pemenangan H2G-Mulya dihadiri para pengurus, kader dan simpatisan serta para Kiyai seKabupaten Musi Rawas. Pelaksanaan kegiatan ini tetap menaati protokol kesehatan Covid-19 yang ketat. Penggunaan masker, menjaga jarak dan penyediaan tempat cuci tangan dan dilaksanakan dengan jumlah yang terbatas.

“Kita tunjukan sikap yang harmonis untuk menjaga situasi Pilkada yang damai, aman dan sejuk. Dan yang terpenting mematuhi protokol kesehatan,” tandas Kak Gun panggilan akrab masyarakat Musi Rawas terhadap dirinya.

Editor: J. Silitonga

sumateraheadline

Portal berita sumateraheadline.com akan selalu berusaha menyajikan informasi terkini secara cepat dan akurat. Dikemas dalam sebuah berita yang berimbang dan terpercaya dan beralaskan pada rambu-rambu kode etik jurnalistik dan pedoman media siber. Kami harapkan kritikan dan masukan yang positif dari para pembaca dan pengikut portal berita sumateraheadline.com yang mengarah kepada penyempurnaan situs berita ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *