Bupati: Pasar Tradisional Penggerak Perekonomian Masyarakat

MUSI RAWAS, SH – Pasar tradisional merupakan hal yang utama dalam menggerakan perekonomian masyarakat. Untuk itu, pembangunan dan fasilitas untuk menunjang pasar tersebut harus dapat segera tersedia.

Hal ini disampaikan Bupati Musi Rawas H Hendra Gunawan saat meninjau pembangunan Pasar B Srikaton, Kecamatan Tugumulyo, Kabupaten Musi Rawas, Senin (4/1/2021).

“Saya prioritaskan kebersihan dari pasar ini, sehingga para pedagang dan pembeli merasa nyaman, kemudian fasilitas-fasilitas umum dan tempat parkir yang dapat menambah pendapatan daerah kalau semuanya ditata dengan baik,” ucap Bupati.

Bupati menjelaskan, saat ini, pembangunan infrastruktur Pasar B Srikaton terus dikerjakan, baik drainase maupun fasilitas-fasilitas umum yang ada di pasar.

“Pemerintah Kabupaten Musi Rawas mendapatkan bantuan dari Pemerintah Pusat karena dinilai berhasil dalam mengatasi Covid-19 sehingga ada beberapa alokasi dana untuk merehab pasar. Saya berharap pembangunan pasar B Srikaton dapat berlanjut,” ucapnya.

Naskah : Feri

Editor: J. Silitonga

sumateraheadline

Portal berita sumateraheadline.com akan selalu berusaha menyajikan informasi terkini secara cepat dan akurat. Dikemas dalam sebuah berita yang berimbang dan terpercaya dan beralaskan pada rambu-rambu kode etik jurnalistik dan pedoman media siber. Kami harapkan kritikan dan masukan yang positif dari para pembaca dan pengikut portal berita sumateraheadline.com yang mengarah kepada penyempurnaan situs berita ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *