Home / Musi Rawas / Sumsel

Rabu, 3 Juni 2020 - 13:38 WIB

Gedung Sementara Kejari Musi Rawas Segera Difungsikan

MUSI RAWAS, SH – Bupati Musi Rawas H Hendra Gunawan Bersama Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Lubuklinggau Feni Nilasari meninjau Kantor sementara Kejaksaan Negeri (Kejari) Musi Rawas. Rabu (03/06/2020) yang berada di belakang Kantor Bupati Musi Rawas.

“Gedung ini sementara akan menjadi Kantor Kejaksaan Negeri Musi Rawas. Pemkab Musi Rawas telah mempersiapkan dan akan melengkapi apa yang dibutuhkan agar bisa segera dioperasional. Mudah-mudahan ditahun ini juga, kantor kejaksaan sesuai dengan rencana bisa digunakan,” ucap Bupati.

Baca juga:

Baca Juga :  Bupati Musi Rawas Serahkan LKPD 2017

Dia berharap, dengan keberadaan gedung sementara kantor Kejaksaan Negeri Musi Rawas ini nantinya dapat meningkatkan kinerja aparatur Kejaksaan Negeri Musi Rawas dalam memberikan pelayanan yang terbaik dibidang hukum kepada masyarakat Kabupaten Musi Rawas.

Semwntara, Kajari Lubuklinggau, Feni Nilasari memberikan apresiasi kepada Pemerintah Kabupaten Musi Rawas yang telah bersinergi dengan Kejakasaan Negeri Lubuklinggau.

Baca Juga :  12 Polda di Indonesia akan Terapkan ETLE

“Nantinya, gedung ini akan untuk peningkatan dan optimalisasi tugS dan fungsi kejaksaan. Dari hasil peninjauan ini, akan dilaporkan ke Kejati dan Kejagung, sehingga sesuai harapan bersama Kejaksaan Negeri Kabupaten Mura bisa segera beroperasi,” ucap Kajari Lubuklinggau Feni Nilasari.

Diakhir masa tugasnya ini, dirinya juga berpesan, agar sinergisitas antara Pemkab Mura dan Kejari dapat terus terjalin dengan baik. Sehingga dapat memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat dibidang hukum.

Editor: J. Silitonga

Bagikan:

Share :

Baca Juga

Musi Rawas

Silahturahmi Pers dan Polres Musi Rawas dalam Rangka Penguatan Sinergitas Polri dan Pers

Lubuklinggau

Hujan Sore ini Membawa Rezeki Bagi Pak Suyoto si Penjual Bakso

Musi Rawas

Pesan dan Harapan untuk Membahanakan Musi Rawas akan Tetap Dilanjutkan

Pagar Alam

Eliza Alex Promosikan Agro Wisata Petik Jeruk

Musi Rawas

Dukung Polri Amankan Pilkada 2020, Pencak Silat Cimande Gelar Shalawat

Musi Rawas

Hj Suwarti: Perempuan Musi Rawas Harus Berani Tampil

Covid-19

Hari Kedua, Bantuan Sembako Didistribusikan di Kecamatan Lubuklinggau Barat II

Musi Rawas

Menjelang Pemilu Serentak, Tim Gabungan Laksanakan Patroli Malam