Home / Lubuklinggau / Olahraga / Sumsel

Kamis, 7 September 2023 - 12:37 WIB

Walikota Lubuklinggau Buka Turnamen Sepakbola Mini Antar Sekolah Dasar

Walikota Lubuklinggau H SN Prana Putra Sohe melakukan tendangan penalti sebagai tanda dibukanya turnamen sepakbola mini antar Sekolah Dasar sederajat Kota Lubuklinggau, (7/9)

Walikota Lubuklinggau H SN Prana Putra Sohe melakukan tendangan penalti sebagai tanda dibukanya turnamen sepakbola mini antar Sekolah Dasar sederajat Kota Lubuklinggau, (7/9)

LUBUKLINGGAU – Walikota Lubuklinggau H SN Prana Putra Sohe membuka turnamen Sepakbola Mini (Mini Soccer) yang di gelar di SMP Negeri 8 Kota Lubuklinggau, Kamis (7/9/2023).

Turnamen sepakbola mini digelar untuk tingkat pelajar SD negeri/swasta/MI se Kota Lubuklinggau dalam rangka HUT ke-26 tahun SMP Negeri 8 Lubuklinggau.

Walikota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe menyampaikan apresiasinya kepada Kepala SMPN 8 Lubuklinggau dan jajaran yang telah melaksanakan kegiatan ini.

Menurutnya, turnamen sepakbola antar SD sederajat adalah hal baik, karena momentum seperti ini sudah jarang dilaksanakan. Dimana, siswa selama ini hanya belajar dan kurang waktu dalam mengaktualisasi diri dalam kegiatan-kegiatan yang sesuai minat dan bakat.

Baca Juga :  Walikota Lubuklinggau Tinjau Vaksinasi 1.000 Pemuda dan Mahasiswa

“Karena disinilah anak-anak dapat mengembangkan bakat dan membentuk karakter serta mental mereka, kadisdik, kepala sekolah, komite dan dewan guru jangan takut membuat kegiatan,” ungkapnya.

Sementara, Kepala SMPN 8 Lubuklinggau, Ema Arioktariyana menyebutkan, SMPN 8 Lubuklinggau sudah banyak menoreh prestasi baik oleh dewan guru maupun siswa-siswi. Seperti dibidang ekstrakulikuler, kesenian, olahraga dan sebagainya.

Baca Juga :  Kwalitas Tidak Bagus, Wako Minta Beras Untuk Sembako Dikembalikan

“Rasa syukur kami mengadakan kegiatan ini dalam perayaan HUT ke 26 tahun, dari tahun ke tahun minat peserta didik. Semoga kegiatan ini bisa menjadi ajang yang menyenangkan dan ajang silaturrahmi,” ungkapnya.

Dia juga mengucapkan terima kasih kepada walikota dan jajaran yang telah menghadiri acara yang dikatakannya merupakan acara pertama kali dilaksanakan di Lubuklinggau.**

Editor: Jhuan

Share :

Baca Juga

Ekonomi

Lakukan Penandatanganan Kerjasama, Bupati Ajak 19 Investor Membangun Musi Rawas

Lahat

Kolaborasi PP dan KNPI Gelar Lomba Mancing Mania

Musi Rawas

Personil Sat Reskrim dan Narkoba Latihan Penggerebekan

Musi Rawas

Dinilai Menghalangi Tugas Jurnalistik, Kadis PU CKTRP Musi Rawas Berikan Klarifikasi

Kesehatan

Warga Sukamana Antusias Ikuti Vaksin Berhadiah dari BIN

Musi Rawas

Gubernur Sumsel Apresiasi Kebijakan Anggaran Covid-19 Kabupaten Musi Rawas

Advertorial

Bupati Resmikan Jembatan Gantung, Warga Semeteh Terbantukan

Lahat

KPU Lahat Laksanakan Simulasi Tata Cara Pencoblosan