Home / Lubuklinggau / SMSI

Senin, 25 Januari 2021 - 07:48 WIB

SMSI Sumsel akan Menggelar HPN 2021 di Lubuklinggau

LUBUKLINGGAU, SH – Pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Provinsi Sumatera Selatan akan menggelar peringatan Hari Pers Nasional (HPN) Sumatera Selatan di Kota Lubuklinggau.

SMSI Provinsi Sumsel resmi menunjuk Kota Lubuklinggau sebagai tuan rumah pelaksanaan kegiatan HPN 2021 yang akan digelar SMSI Sumsel.

Hal ini diiungkapkan Ketua Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Provinsi Sumsel , Jon Heri saat berdialog dengan Walikota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe bersama jajaran, SMSI Silampari dan Kadis Kominfo Lubuklinggau, Erwin Armeidi, digedung baru Walikota Lubuklinggau, Senin (25/01/2021).

“Kegiatan HPN 2021 se Sumsel akan dilaksanakan di Kota Lubuklinggau, karena itu kami bertemu dengan Walikota, membahas persiapan dan kesiapan,” kata Jon Heri.

Baca Juga :  Jabat Penasehat, Owner Smart Hotel Dukung Penuh SMSI Silampari

HPN 2021 SMSI Sumsel rencananya akan dilaksanakan pada April 2021.

Menyikapi usulan tersebut, Walikota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe, menyambut baik penunjukan Kota Lubuklinggau sebagai tuan rumah HPN 2021 se Sumsel.

” Kita siap ( sebagai tuan rumah), bahkan saya minta dilaksanakan sebaik mungkin dan semaksimal mungkin di Lubuklinggau,”tegas Walikota.

Selain membahas kondisi kekinian media siber (online) di Bumi Sriwijaya khususnya Wilayah Silampari, Walikota Juga menunjukan Comand Center dan arah Pembangunan Kota Lubuklinggau kedepan ke pengurus SMSI Sumsel.

Baca Juga :  Masyarakat Lubuklinggau Serbu Bazar Murah

Tak dipungkiri, saat ini Kota Lubuklinggau menjadi perhatian banyak orang, dan menyandang sebagai kota terbesar kedua di Sumsel untuk terus berbenah, menjadi lebih baik dan lebih maju di masa mendatang.

Walikota, Prana Putra Sohe memiliki peran besar dalam kemajuan pesat Lubuklinggqu sehinga pada 2018 dinobatkan sebagai sang Pelopor Pembagunan dan Kemajuan Lubuklinggau.

Gedung Comand Center yang kelak akan menjadi monitor Kota Lubuklinggau dibangun tepat di kantor baru Walikota Lubuklinggau (tetap di kompleks Pemkot Lubuklinggau).

Editor: J. Silitonga

Sumber: SMSI Sumsel

Share :

Baca Juga

Hukum

Buronan Kejari Lubuklinggau Ditangkap di Jambi

Lubuklinggau

25 Anggota Polwan Kunjungi Tiga Sekolah

Lubuklinggau

Logo ‘Ayo Ngelong ke Lubuklinggau 22.2.22’ Resmi di Lounching

Lubuklinggau

Resmikan Infrastruktur, Gubernur: Walikota Lubuklinggau Layak Diberi Reward

Palembang

SMSI Dukung Program OBRAS Virtual Dirnarkoba Polda Sumsel

Lubuklinggau

Wawako-Forkopimda Lubuklinggau Tandatangani Pencanangan Zona Integritas Menuju WBK dan WBBM

Lubuklinggau

Hujan Sore ini Membawa Rezeki Bagi Pak Suyoto si Penjual Bakso

Lubuklinggau

Ini Ceramah Ustad Syafiq di Masjid Agung As Salam tentang Delapan Tanda Orang Baik