Home / Empat Lawang / SMSI / Sumsel

Kamis, 4 Maret 2021 - 10:15 WIB

Sambangi Kesbangpol, SMSI Empat Lawang Jalin Kerjasama Selaraskan ‘Proker’

EMPATLAWANG, SH – Ketua Pengurus Daerah (PD) Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Empat Lawang, Arwin ZA bersama sekretaris, Ahmad Fatria dan anggota berkunjung ke kantor Dinas Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Empat Lawang di JL Nurdin Panji Tebing Tinggi Empat Lawang, Rabu (03/03/2021).

Arwin ZA mengatakan, kedatangan pihaknya berkunjung ke Kesbangpol merupakan kunjungan kedua PD SMSI Empat Lawang ke kantor Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemkab Empat Lawang setelah dilantik, Rabu (24/02/2021).

“Ini merupakan kegiatan rutin kami SMSI berkunjung ke OPD dalam rangka memperkenalkan SMSI. Karena SMSI merupakan organisasi baru di Empat Lawang. Ini OPD kedua yang kami temui, pertama kemarin pastinya Diskominfo yang merupakan mitra kerja kami,” ujar Arwin.

Baca Juga :  Musi Rawas Raih Penghargaan Predikat Kepatuhan Tinggi 2019 dari Ombudsman

Ia menuturkan, selain memperkenalkan SMSI, kujungan ini juga dimaksudkan untuk menyusun program program kerjasama dan selaraskan program kerja (Proker) yang dapat dilakukan antara SMSI dan OPD guna menyukseskan visi misi Bupati dan Wakil Bupati yakni Empat Lawang Madani (Makmur, Aman, Damai, Agamis, Nasionalis dan Indah).

“Baru dua OPD yang kami temui. Sudah banyak program program kerjasama yang bisa dilakukan. Kami siap menjadi agen penyukses Empat Lawang Madani. Banyak yang bisa dilakukan. Apalagi kami media online jangkauan tanpa batas. Bisa mempromosikan Empat Lawang sampai kemanapun juga,” imbuhnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Kesbangpol Empat Lawang, Marwan mengatakan, pihaknya saat mengapresiasi atas berdirinya organisasi SMSI di Empat Lawang.

Baca Juga :  Media Gathering Bersama Bawaslu Musi Rawas, Peran Pers Dalam Menyukseskan Pilkada Musi Rawas

Selaku corong kerjasama organisasi dengan Pemkab Empat Lawang, ia menuturkan menyambut baik seluruh organisasi untuk berdiri dan berorganisasi aktif di Bumi Saling Keruani Sangi Kerawati ini.

“Kami menyambut baik hadirnya SMSI di Empat Lawang, apalagi Ketua SMSI Empat Lawang ini sahabat saya. Saya paham betul keseriusannya dalam bekerja. Tentu SMSI Empat Lawang akan berjalan baik,” tuturnya.

Marwan menegaskan, setelah berbagi cerita, banyak program program kerja baik SMSI Empat Lawang dan Kesbangpol yang bisa di sinergikan. “Saya berharap bisa segera direalisasikan. Dalam mewujudkan cita cita bersama menuju Empat Lawang Madani,” ungkapnya.

Editor: J. Silitonga

Sumber: SMSI Empat Lawang

Share :

Baca Juga

Musi Rawas

DPRD Musi Rawas Umumkan Pasangan Rahma-Berarti sebagai Bupati dan Wakil Bupati Terpilih

Lahat

BBPJN Wilayah V Siapkan Jalan Darurat Penghubung Lahat-Pagar Alam

Muratara

Bersama Masyarakat, Polantas Polres Musi Rawas Lakukan Bulan Bhakti Ramadhan

Kriminal

Menyerang Petugas, Residivis Pembobol Rumah Tewas di Dor Polisi

Musi Rawas

Zero Konflik, Kapolda Apresiasi Kinerja Polri dan TNI dalam Pengamanan Pilkada Serentak

Covid-19

Operasi Yustisi Covid-19 Musi Rawas, Sangsi Tak Memakai Masker, dari Teguran Tertulis, Kerja Sosial Hingga Denda Administrasi

Lubuklinggau

Wawako Pimpin Rapat Teknis Tentang Pelaksanaan Hajatan di Kota Lubuklinggau

Kriminal

Polisi Ringkus Pemalak Sopir Mobil Tangki BBM