Home / Musi Rawas / SMSI / Sumsel

Selasa, 22 September 2020 - 10:42 WIB

Bupati Musi Rawas Sambut Keberadaan SMSI di Bumi Lan Serasan Sekentenan

MUSI RAWAS, SH – Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Musi Rawas, Lubuklinggau dan Muratara (Silampari) melakukan audiensi dengan Bupati Musi Rawas H Hendra Gunawan, Selasa (22/9/2020), sekitar pukul 10.00 WIB.

Selain Bupati Musi Rawas, audiensi juga dihadiri, Kadis Kominfo M Rozak, Sekretaris Diknas, Hartoyo dan pejabat lainnya serta para pengurus SMSI Silampari.

Ketua SMSI Silampari Agus Hubya  menyampaikan ucapan terimakasih atas diterima dengan baik kedatangan pengurus SMSI Silampari periode 2020-2023. Dalam audiensi tersebut, Agus menyampaikan, ada dua agenda besar yang akan dilaksanakan organisasi perusahaan media siber tersebut, yakni Rakernas SMSI di Banten pada 26 September 2020 dan rencana pengkukuhan pengurus SMSI Silampari pada 19 Oktober 2020 di SMart Hotel Lubuklinggau.

Baca Juga :  Kepengurusan SMSI di 11 Kabupaten/Kota Provinsi Jambi Telah Rampung

“Kami selaku pengurus mendaulat Bupati Musi Rawas sebagai Penasehat SMSI Silampari. Untuk itu, kami mengharapkan bimbingan dan arahannya,” kata GM Silampari Online ini.

Setelah mendengar semua penyampaian para pengurus, Bupati menyambut positif dan mempersilahkan pelantikan SMSI Silampari di Kabupaten Musi Rawas. Berhubungan H Hendra Gunawan selaku Bupati Musi Rawas mengajukan cuti terhitung 26 september hingga 5 Desember 2020 untuk menghadapi Pilkada 2020, maka ia tidak boleh menggunakan fasilitas negara.

“Saya sarankan lokasi pengukuhan di tempat wisata atau terbuka yang aman dari penyebaran covid 19. Kalau di Taman Beregam, selain mempromosikan wisata juga lokasinya cukup strategis,” jelasnya.

Sementara Kadiskominfo Musi Rawas M Rozak mengungkapkan, audiensi SMSI Silampari dengan Bupati Musi Rawas  berlangsung lancar. Bahkan Bupati Mura sangat antusias menyambut semua pengurus SMSI dengan mengajak foto diruang kerjanya.

Baca Juga :  Menjadi Konstituen Dewan Pers, SMSI Satukan Perusahaan Pers di Era Baru

“Pak Bupati menyarankan lokasi pelantikan di tempat terbuka seperti di taman beregam, tapi itu tergantung pengurus SMSI Silampari,” ungkapnya.

Dalam kesempatan itu, pengurus SMSI Silampari diajak untuk berswa foto di ruangan kerja Bupati, tampak hiasan yang menempel di setiap ruangan kerjanya beberapa jenis kerajinan tangan masyarakat Musi Rawas yakni Batik Musi Rawas yang terpajang dalam bingkai.

“Sungguh mengesankan, ini wujud seorang pemimpin yang bangga dengan hasil karya masyarakatnya,” ujar Ario Pimpinan Media Beligat.

Editor: J. Silitonga

Share :

Baca Juga

Lubuklinggau

Antisipasi Curanmor, Polsek Lubuklinggau Selatan Pasang Spanduk Himbauan

Musi Rawas

Jamu CJH Musi Rawas, Bupati Berpesan Untuk Saling Mendoakan

Musi Rawas

Menjelang Pemilu Serentak, Jajaran Polres Musi Rawas Gelar Rapat Anev Kamtibmas

Musi Rawas

Tinjau Jembatan Putus, Bupati Instruksikan Pemasangan Portal

Kriminal

Randi Tewas Usai Ditikam Silvarus

Musi Rawas

KPU Mura Tetapkan Dua Paslon Bupati dan Wakil Bupati di Pilkada Musi Rawas Tahun 2020

Musi Rawas

Tahanan Polres Musi Rawas Mendapatkan Perawatan Kesehatan

Musi Rawas

Peningkatan Jalan Dalam Kecamatan dan Pemeliharaan Periodik Jalan Simpang Giriyoso dan Ngestiboga II Jayaloka Selesai Dikerjakan