Kampanye di Jayaloka, Cabup H2G akan Lanjutkan Program Rumah Tahfiz

MUSI RAWAS, SH – Calon Bupati (Cabup) Musi Rawas H Hendra Gunawan (H2G) akan tetap melanjutkan program rumah Tahfiz di periode keduanya bila mendapatkan amanah untuk melanjutkan memimpin Kabupaten Musi Rawas.

Hal ini disampaikan cabup nomor 02, saat melakukan kampanye di Kecamatan Jayaloka, Kamis (19/11/2020).

“Hari ini saya bertemu masyarakat yang ada di Kecamatan Jayaloka. Dikesempatan ini, saya berkomitmen untuk menuntaskan dan menyempurnakan pembangunan dari semua lini sektor yang ada di Kabupaten Musi Rawas. Terkait keinginan masyarakat ingin dibangun Rumah Tahfiz, akan segera kita wujudkan, karena pada dasarnya program rumah Tahfiz sudah kita jalankan, tinggal bersabar menunggu giliran,” ucapnya.

Di masa cuti nya dalam melaksanakan masa kampanye ini, benar-benar di manfaatkan untuk bertemu langsung mendengarkan apa yang menjadi harapan masyarakat kedepannya, dan tentunya dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Menurutnya, selama menjalani masa cuti ini banyak aspirasi masyarakat yang diserap untuk menjadi prioritas nya dalam memimpin daerah yang berjuluk Bumi Lan Serasan Sekentenan ini.

“Besar harapan saya kepada masyarakat untuk tetap solid dan berkomitmen mendukung H2G Mulya pada tanggal 9 Desember 2020 nanti,” tukasnya.

Sementara, salah seorang tokoh agama di Kecamatan Jayaloka, Sujio menyampaikan harapannya kepada pasangan nomor urut 02 untuk dapat melanjutkan dan menuntaskan visi dan misi Musi Rawas SEMPURNA.

Dikatakannya, apa yang telah dilakukan H Hendra Gunawan pada masa periode pertama telah memberikan perubahan yang sangat signifikan terutama dalam peningkatan infrastruktur dasar.

“Hari ini kita bertemu pak bupati, meskipun saat ini sedang cuti, dan berstatus sebagai calon bupati, tapi kami tetap yakin bapak akan terpilih kembali jadi bupati,” pungkas Sujio.

Naskah: Feri

Editor: J. Silitonga

sumateraheadline

Portal berita sumateraheadline.com akan selalu berusaha menyajikan informasi terkini secara cepat dan akurat. Dikemas dalam sebuah berita yang berimbang dan terpercaya dan beralaskan pada rambu-rambu kode etik jurnalistik dan pedoman media siber. Kami harapkan kritikan dan masukan yang positif dari para pembaca dan pengikut portal berita sumateraheadline.com yang mengarah kepada penyempurnaan situs berita ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *