Home / Kampanye

Minggu, 4 Oktober 2020 - 00:14 WIB

Patuhi Protokol Kesehatan, Kampanye Paslon H2G-Mulya Dinilai Berbudaya dan Taat Aturan

MUSI RAWAS, SH – Memasuki hari ke sepuluh masa kampanye yang dilakukan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Musi Rawas H Hendra Gunawan dan H Mulyana pada Pilkada serentak yang digelar 9 Desember 2020 mendatang dinilai berbudaya dan taat aturan.

Hal itu terlihat selama masa kampanye, paslon yang dijuluki H2G-Mulya ini tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes) Covid-19 seperti pembatasan jumlah massa saat kampanye, memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan. Hal itu dilakukan selain menaati aturan yang sudah ditetapkan dalam masa kampanye juga peduli pada kesehatan bersama mengingat hingga saat ini wabah virus Covid-19 masih melanda negeri bahkan dunia.

“Saya hari ini melakukan kunjungan langsung ke rumah warga di Kecamatan TPK (Tiang Pumpung Kepungut), tentunya agenda ini dilakukan sesuai jadwal dan zona kampanye yang telah ditetapkan KPU Musi Rawas,” ungkap calon Bupati Musi Rawas H Hendra Gunawan saat melakukan kampanye di Kecamatan TPK, Minggu (4/10/2020).

Baca Juga :  20 Calon Bupati dan Wakil Bupati di Sumsel Jalani Tes Kesehatan, Enam Calon Berhalangan

Menurut Kak Gun, panggilan akrab masyarakat Musi Rawas ini mengatakan, pelaksanaan kampanye dengan cara door to door di Pilkada serentak tahun 2020 ini dinilai sangat efektif,  karena bisa berdialog dan berinteraksi secara  langsung dengan masyarakat.

Aspirasi dan harapan yang menjadi keinginan masyarakat dapat lebih tersampaikan dan hal ini menjadi prioritas pembangunan daerah kedepannya.

“Saya minta maaf karena tidak bisa bertemu semuanya mengingat saat ini kita tengah menghadapi Pandemi Covid 19, namun apa yang menjadi harapan dan aspirasi masyarakat akan menjadi prioritas kami untuk mewujudkannya,” ucap Kak Gun.

“Saya juga mohon doa dan dukungannya untuk dapat bersama-bersama memenangkan nomor urut 2 pada 9 Desember 2020 nanti,” dia menambahkan.

Baca Juga :  Unggul Sementara, Ratna Mahmud Berharap Suasana Tetap Aman, Damai dan Kondusif

Saat melakukan kampanye di Kecamatan TPK, ada tiga desa yang sudah diagendakan untuk dikunjungi yakni, Desa Rantau Serik, Desa Lubuk Besar dan Desa Kebur.

Walau adanya pembatasan jumlah massa, namun antusias masyarakat di tiga desa tersebut sangat terlihat terutama dalam menyampaikan aspirasinya melalui perwakilan tokoh masyarakat di desa tersebut.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada Bapak H Hendra Gunawan yang sempat hadir di desa kami. Sejak kepemimpinan Bapak sebagai Bupati Musi Rawas sudah banyak Marbot Masjid, Tokoh Agama bisa berangkat umroh secara gratis, insyaallah kami dan masyarakat di desa ini akan mendukung bapak melanjutkan memimpin Musi Rawas di periode berikutnya,” tandas Nurdin warga Desa Lubuk Besar.

Editor: J. Silitonga

Share :

Baca Juga

Kampanye

Musi Rawas Butuh Pemimpin Yang Kuat dan Sehat

Kampanye

Cabup Paslon Dua Doakan Ratna Mahmud Segera Pulih dan Sehat Kembali

Kampanye

Genjot Hasil Pertanian, Cabup H Hendra Gunawan Akan Bangun Jalan Usaha Tani

Kampanye

Kampanye di Kecamatan Muara Kelingi, Paslon H2G-Mulya Serap Aspirasi Masyarakat

Kampanye

Turun ke Musi Rawas, Giri Ramanda Tegaskan Seluruh Kader dan Pengurus DPC PDIP Wajib Menangkan H2G-Mulya

Kampanye

Dinilai Berpengalaman dan Berprestasi, H Hendra Gunawan Layak Pimpin Musi Rawas

Kampanye

Paslon 02 Komitmen Ikuti Ikrar Sukseskan Pilkada

Kampanye

Kampanye di Jayaloka, Cabup H2G akan Lanjutkan Program Rumah Tahfiz