Home / Kampanye

Selasa, 6 Oktober 2020 - 16:49 WIB

Turun ke Musi Rawas, Giri Ramanda Tegaskan Seluruh Kader dan Pengurus DPC PDIP Wajib Menangkan H2G-Mulya

MUSI RAWAS, SH – Dibawah komando Ketua DPC PDIP Musi Rawas Ir Soni Rahmat Widodo, seluruh pengurus dan kader wajib mendukung dan memenangkan pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati Musi Rawas H Hendra Gunawan dan H Mulyana (H2G-Mulya) di Pilkada serentak pada 9 Desember 2020 nanti.

Penegasan ini disampaikan Ketua DPD PDIP Sumsel H Giri Ramanda N Kiemas saat menghadiri Musyawarah Anak Cabang (Musancab) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) untuk Kecamatan Muara Kelingi dan Kecamatan Muara Lakitan, Selasa (06/10/2020) di Gedung Serba Guna Kecamatan Muara Kelingi.

“Jangan ada keraguan lagi, kita bulatkan tekad untuk kemenangan H2G Mulya. Dan saya tugaskan kepada pengurus ranting dan anak ranting, dan juga anggota DPRD Musi Rawas  Dapil Kecamatan Muara Kelingi dan Muara Lakitan untuk memastikan kemenangan H Hendra Gunawan dan H Mulyana di Kecamatan Muara Kelingi dan Muara Kelingi,” tegas Giri.

Baca Juga :  Perguruan SPSP Nyatakan Dukungan untuk H2G-Mulya

“Seluruh pengurus dan kader PDIP wajib mendukung dan memenangkan pasangan nomor urut 2, H2G Mulya,” kembali Giri menegaskan.

Sementara Ketua DPC PDIP Kabupaten Musi Rawas H Soni Rahmat Widodo meminta kepada seluruh kader dan pengurus PDIP segera merapatkan barisan untuk memenangkan paslon nomor dua H2G-Mulya, bila ada kader yang tidak mendukung, Soni dengan tegas mengatakan untuk segera keluar dari PDIP.

“Apabila ada pengurus yang tidak mendukung H2G Mulya silahkan keluar dari partai PDIP, semua yang telah diputuskan oleh Pengurus Pusat wajib kita ikuti,” tegas Soni.

Baca Juga :  875 Saksi Tim Safa Siap Kawal Kemenangan H2G Mulya, Fauzi Amro: 100 Persen Dukung dan Kawal Kemenangan

Pada kesempatan tersebut, calon Bupati Musi Rawas H Hendra Gunawan yang diusung PDIP ini, meyakini soliditas dan dukungan yang penuh akan di kerahkan seluruh kader PDIP.

“Saya mengajak pada DPC, PAC sampai ke dusun mohon doa dan dukungan keluarga, pada tanggal 9 Desember 2020 bersama-sama memberikan pilihannya kepada kami pasangan H2G Mulya,” ucap H2G.

Dalam kesempatan ini juga, H2G bersama Ketua DPD PDIP Sumsel menyerahkan bantuan secara simbolis berupa Alat Mesin Pertanian “Traktor Roda 2” dari DPR RI Riezky Aprilia, SH., MH.

Editor: J. Silitonga

Share :

Baca Juga

Kampanye

Paslon 02 Komitmen Ikuti Ikrar Sukseskan Pilkada

Kampanye

H2G-Mulya Prioritaskan Pembangunan di Kawasan HTI

Kampanye

Dinilai Berpengalaman dan Berprestasi, H Hendra Gunawan Layak Pimpin Musi Rawas

Kampanye

Kampanye Dialogis, Masyarakat Desa Sukaraya dan Sukaraya Baru Antusias Sambut H Mulyana

Kampanye

Kampanye di Jayaloka, Cabup H2G akan Lanjutkan Program Rumah Tahfiz

Kampanye

Kampanye di Kecamatan Muara Kelingi, Paslon H2G-Mulya Serap Aspirasi Masyarakat

Kampanye

Dukung H2G-Mulya, Dasril Ismail: Paslon Nomor Dua Lebih Siap Memimpin Musi Rawas

Kampanye

Kampanye Dialogis, H2G akan Lanjutkan Program Infrastruktur Jalan dan Jembatan di Megang Sakti