Sertijab Empat Posisi Jabatan di Polres Musi Rawas

MUSI RAWAS, SH – Kapolres Musi Rawas AKBP Efrannedy melaksanakan upacara serah terima jabatan (Sertijab) empat posisi jabatan strategis di lingkungan Polres Musi Rawas. Pelaksanaan sertijab tersebut dilangsungkan di halaman Polres Musi Rawas, Muara Beliti, Senin (28/9/2020).

“Terimakasih atas kinerjanya selama ini dan selamat bertugas di tempat yang baru,” kata Kapolres kepada empat perwira Polres Musi Rawas yang bertugas di tempat yang baru.

Sementara kepada empat perwira yang baru bertugas di Polres Musi Rawas ini, kapolres juga menyampaikan ucapan selamat bergabung dan menjalankan tugasnya dengan baik.

“Selamat bergabung di Polres Musi Rawas,” ucapnya.

Dalam sertijab tersebut, empat posisi jabatan di Polres Musi Rawas yang dilaksanakan sertijab yakni, Kabag Ops, Kabag Sumda, Kasat Intel dan Kasat Reskrim.

Adapun perwira yang melaksanakan sertijab yakni,

1. Kabag Ops, sebelumnya Kompol Suprlan, dimutasi ke Polda Sumsel sebagai PS. Kasubdit Dalmas Dit Samapta Polda Sumsel. Diisi AKP Feby Febriyana, SIK sevelumnya menjabat Kasat Lantas Polres Muara Enim.

2. Kabag Sumda ditempati AKP Harrison Manik, SH MH yang sebelumnya menjabat Kapolsek Lubuklinggau Utara, Polres Lubuklinggau. Sementara Kompol Alpiansyah Putra SH dimutasi ke Polda Sumsel dan menjabat Parik 2 Itbid 1 Itwasda Polda Sumsel.

3. Untuk Kasat Intelkam sebelumnya dijabat AKP Roslan yang kini dimutasi ke Polres Muratara sebagai Kabag Ren Polres Muratara, diisi Ipti Amiruddin Iskandar yang sebelumnya menjabat Kapolsek Lubuklinggau Selatan Polres Lubuklinggau.

4. Sementara untuk Kasat Reskrim dijabat AKP Alex Andryan, S.Kom sevelumnya menjabat Kasat Reskrim Polres Lubuklinggau menggantikan AKP Rivow Lapu, yang dimutasi ke Polres Ogan Ilir sebagai Kabag Ops.

Upacara sertijab tersebut dihadiri para perwira di lingkungan Polres Musi Rawas dengan tetap mengikuti protokol kesehatan Covid-19.

Editor: J. Silitonga

sumateraheadline

Portal berita sumateraheadline.com akan selalu berusaha menyajikan informasi terkini secara cepat dan akurat. Dikemas dalam sebuah berita yang berimbang dan terpercaya dan beralaskan pada rambu-rambu kode etik jurnalistik dan pedoman media siber. Kami harapkan kritikan dan masukan yang positif dari para pembaca dan pengikut portal berita sumateraheadline.com yang mengarah kepada penyempurnaan situs berita ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *