Home / Musi Rawas / Sumsel

Senin, 28 September 2020 - 15:45 WIB

Sertijab Empat Posisi Jabatan di Polres Musi Rawas

MUSI RAWAS, SH – Kapolres Musi Rawas AKBP Efrannedy melaksanakan upacara serah terima jabatan (Sertijab) empat posisi jabatan strategis di lingkungan Polres Musi Rawas. Pelaksanaan sertijab tersebut dilangsungkan di halaman Polres Musi Rawas, Muara Beliti, Senin (28/9/2020).

“Terimakasih atas kinerjanya selama ini dan selamat bertugas di tempat yang baru,” kata Kapolres kepada empat perwira Polres Musi Rawas yang bertugas di tempat yang baru.

Sementara kepada empat perwira yang baru bertugas di Polres Musi Rawas ini, kapolres juga menyampaikan ucapan selamat bergabung dan menjalankan tugasnya dengan baik.

“Selamat bergabung di Polres Musi Rawas,” ucapnya.

Baca Juga :  Korban Kebakaran di Desa Lubuk Rumbai Terima Bantuan

Dalam sertijab tersebut, empat posisi jabatan di Polres Musi Rawas yang dilaksanakan sertijab yakni, Kabag Ops, Kabag Sumda, Kasat Intel dan Kasat Reskrim.

Adapun perwira yang melaksanakan sertijab yakni,

1. Kabag Ops, sebelumnya Kompol Suprlan, dimutasi ke Polda Sumsel sebagai PS. Kasubdit Dalmas Dit Samapta Polda Sumsel. Diisi AKP Feby Febriyana, SIK sevelumnya menjabat Kasat Lantas Polres Muara Enim.

2. Kabag Sumda ditempati AKP Harrison Manik, SH MH yang sebelumnya menjabat Kapolsek Lubuklinggau Utara, Polres Lubuklinggau. Sementara Kompol Alpiansyah Putra SH dimutasi ke Polda Sumsel dan menjabat Parik 2 Itbid 1 Itwasda Polda Sumsel.

Baca Juga :  Ahmad Dani Sambut Tim Futsal Puteri Musi Rawas di Jayaloka

3. Untuk Kasat Intelkam sebelumnya dijabat AKP Roslan yang kini dimutasi ke Polres Muratara sebagai Kabag Ren Polres Muratara, diisi Ipti Amiruddin Iskandar yang sebelumnya menjabat Kapolsek Lubuklinggau Selatan Polres Lubuklinggau.

4. Sementara untuk Kasat Reskrim dijabat AKP Alex Andryan, S.Kom sevelumnya menjabat Kasat Reskrim Polres Lubuklinggau menggantikan AKP Rivow Lapu, yang dimutasi ke Polres Ogan Ilir sebagai Kabag Ops.

Upacara sertijab tersebut dihadiri para perwira di lingkungan Polres Musi Rawas dengan tetap mengikuti protokol kesehatan Covid-19.

Editor: J. Silitonga

Share :

Baca Juga

Musi Rawas

Bupati Musi Rawas Berharap Semangat Juang Pahlawan Diaplikasikan dengan Prestasi

Musi Rawas

930 Peserta Ikuti Sosialisasi Perbup Musi Rawas No 85 Tahun 2018

Musi Rawas

Kagum Wisata Alam Manado, Bupati Musi Rawas akan Gencar Promosikan Wisata Alam Musi Rawas

Lubuklinggau

Lubuklinggau Utara II Juara Umum MTQ ke 15 Tingkat Kota Lubuklinggau

Musi Rawas

Cegah Stunting, Bupati Musi Rawas Serahkan Nutrinidrink Untuk 29 Balita Tanah Priok

Musi Rawas

Buka Kejuaraan Pencak Silat Dandim Cup 2019, Bupati Musi Rawas Disambut Seni Reog Ponorogo

Musi Rawas

Tinjau 5 Puskesmas, Bupati Musi Rawas Pastikan Kesiapan Antisipasi Covid-19

Empat Lawang

Komitmen Amancik Marzuki Berantas Narkoba