Serahkan LKPD 2019, Bupati Berharap Musi Rawas Kembali Raih Opini WTP

MUSI RAWAS, SH – Bupati Musi Rawas H Hendra Gunawan (H2G) menyerahkan secara langsung Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Tahun Anggaran (TA) 2019 Kepada Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Perwakilan Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel).

Penyerahan LKPD Kabupaten Musi Rawas TA. 2019 diterima langsung Kepala BPK RI perwakilan Provinsi Sumatera Selatan, Harry Purwaka, Selasa (11/2/2020) bertempat di Kantor BPK RI Perwakilan Sumsel di Palembang.

Bupati berharap semoga LKPD Pemerintah Kabupaten Musi Rawas TA. 2019 mendapatkan Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP).

Baca juga:

Turut hadir mendampingi Bupati, Inspektur Kab. Musi Rawas Alexander Akbar, S.E.,ME, Irbanwas bidang Perekonomian Bapak Yos Fadli Dasyob, S.E.,M.Si, Kepala BPKAD, Kabag Keuangan Setda, Kabid Akuntansi, dan tim penyusun serta tim review LKPD Kabupaten Musi Rawas TA. 2019.

Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Pemerintah Kab. Musi Rawas TA. 2019 telah diserahkan pada Pukul 15.30 WIB beserta lampirannya sebagai berikut.

  1. Laporan Realisasi Anggaran
  2. Laporan Perubahan Saldo Anggaran Lebih
  3. Laporan Neraca
  4. Laporan Operasional
  5. Laporan Arus Kas
  6. Laporan Perbahan Ekuitas
  7. Catatan atas Laporan Keuangan
  8. Surat Pernyataan Tanggung Jawab Kepala Daerah
  9. Laporan Hasil Reviu Inspektorat
  10. Laporan Ikhtisar realisasi Kinerja Pemerintah Daerah
  11. Ikhtisar Laporan Dana Desa.

Naskah: Iqbal

Editor: J. Silitonga

sumateraheadline

Portal berita sumateraheadline.com akan selalu berusaha menyajikan informasi terkini secara cepat dan akurat. Dikemas dalam sebuah berita yang berimbang dan terpercaya dan beralaskan pada rambu-rambu kode etik jurnalistik dan pedoman media siber. Kami harapkan kritikan dan masukan yang positif dari para pembaca dan pengikut portal berita sumateraheadline.com yang mengarah kepada penyempurnaan situs berita ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *