Home / Lubuklinggau

Kamis, 17 Oktober 2019 - 12:37 WIB

Logo ‘Ayo Ngelong ke Lubuklinggau 22.2.22’ Resmi di Lounching

LUBUKLINGGAU, SH – Logo ‘Ayo Ngelong ke Lubuklinggau 22.2.22’ resmi dilounching Gubernur Sumsel H Herman Deru, yang ditandai dengan menekan tombol layar touch screen, Kamis (17/10/2019).

Dengan dilaunchingnya logo tersebut, maka dibuka seluas-luasnya kunjungan masyarakat luar ke Kota Lubuklinggau sampai puncaknya nanti pada tanggal 22 bulan 2 tahun 2022.

Wali Kota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe, mengungkapkan, simbol lima angka dua tersebut menggambarkan tanggal 22 bulan 2 tahun 2022, dijadikan momentum untuk mengajak masyarakat luar berkunjung ke Kota Lubuklinggau.

Baca juga:

Baca Juga :  PLN Sediakan Gardu Penyalaan Pelanggan TM di Kantor Walikota Lubuklinggau

“Diharapkan masyarakat berbondong-bondong datang ke Lubuklinggau. Juga dilaksanakan berbagai evet berskala daerah, regional, nasional bahkan internasional. Entah itu pertemuan organisasi, kepala daerah maupun profesi,” ungkap Nanan panggilan akrab Walikota Lubuklinggau.

Dengan banyaknya orang yang berkunjung ke Kota Lubuklinggau tentu saja akan berdampak luas pada perputaran ekonomi masyarakat.

Apalagi sebelumnya, lanjut Nanan, Lubuklinggau pernah melounching program visit Lubuklinggau dan program tersebut dinilai sukses dan berhasil.

Baca Juga :  Empat Poin Prioritas Pembangunan Daerah Kota Lubuklinggau 2020

Melalui program tersebut, berbagai event besar telah dilaksanakan di daerah ini seperti, Porprov, MTQ sampai event Sepeda Gunung tingkat Asia.

“Infrastruktur di Lubuklinggau ini telah lengkap, hotel berbintang ada, transportasi lengkap, kuliner pun ada di setiap sudut dan tempat wisata ada, dan didukung dengan adanya Bandara Silampari. Jika banyak event besar dilaksanakan di Lubuklinggau ini maka perekonomian pun akan meningkat,” demikian kata Nanan.

Editor: J. Silitonga

Share :

Baca Juga

Advertorial

Deklarasi Damai Guna Wujudkan Pilkada yang Berkualitas dan Berintegritas

Lubuklinggau

Masyarakat Moneng Sepati Rasakan Aman dan Nyaman Adanya Patroli

Lubuklinggau

Kapolres Ajak Masyarakat Lubuklinggau Meriahkan Acara MRSF

Lubuklinggau

Polres Lubuklinggau Berikan Pelayanan Keamanan dan Ketertiban Berlalu Lintas Selama Pelaksanaan Shalat Idul Adha

Kriminal

Sedang Lelap Tidur Toyib Diringkus Tim Reskrim Polsek Lubuklinggau Barat

Lubuklinggau

Walikota Ajak Warga Berinovasi Ciptakan Oleh-oleh Khas Linggau

Lubuklinggau

Bupati Musi Rawas Coblos di TPS 3 Marga Mulia

Lubuklinggau

Wawako Lubuklinggau Tinjau Pelaksanaan UNBK