Home / Lubuklinggau

Kamis, 17 Oktober 2019 - 12:37 WIB

Logo ‘Ayo Ngelong ke Lubuklinggau 22.2.22’ Resmi di Lounching

LUBUKLINGGAU, SH – Logo ‘Ayo Ngelong ke Lubuklinggau 22.2.22’ resmi dilounching Gubernur Sumsel H Herman Deru, yang ditandai dengan menekan tombol layar touch screen, Kamis (17/10/2019).

Dengan dilaunchingnya logo tersebut, maka dibuka seluas-luasnya kunjungan masyarakat luar ke Kota Lubuklinggau sampai puncaknya nanti pada tanggal 22 bulan 2 tahun 2022.

Wali Kota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe, mengungkapkan, simbol lima angka dua tersebut menggambarkan tanggal 22 bulan 2 tahun 2022, dijadikan momentum untuk mengajak masyarakat luar berkunjung ke Kota Lubuklinggau.

Baca juga:

Baca Juga :  Lawan Covid-19, TP PKK Lubuklinggau Serahkan 1000 Masker

“Diharapkan masyarakat berbondong-bondong datang ke Lubuklinggau. Juga dilaksanakan berbagai evet berskala daerah, regional, nasional bahkan internasional. Entah itu pertemuan organisasi, kepala daerah maupun profesi,” ungkap Nanan panggilan akrab Walikota Lubuklinggau.

Dengan banyaknya orang yang berkunjung ke Kota Lubuklinggau tentu saja akan berdampak luas pada perputaran ekonomi masyarakat.

Baca Juga :  Hari Kedua, Bantuan Sembako Didistribusikan di Kecamatan Lubuklinggau Barat II

Apalagi sebelumnya, lanjut Nanan, Lubuklinggau pernah melounching program visit Lubuklinggau dan program tersebut dinilai sukses dan berhasil.

Melalui program tersebut, berbagai event besar telah dilaksanakan di daerah ini seperti, Porprov, MTQ sampai event Sepeda Gunung tingkat Asia.

“Infrastruktur di Lubuklinggau ini telah lengkap, hotel berbintang ada, transportasi lengkap, kuliner pun ada di setiap sudut dan tempat wisata ada, dan didukung dengan adanya Bandara Silampari. Jika banyak event besar dilaksanakan di Lubuklinggau ini maka perekonomian pun akan meningkat,” demikian kata Nanan.

Editor: J. Silitonga

Share :

Baca Juga

Lubuklinggau

Wawako Minta ASN Kota Lubuklinggau Dapat Melakukan Perubahan Kearah yang Lebih Baik

Lubuklinggau

Tatap Muka Anggota Polres Lubuklinggau dan Anggota Kodim 0406 MLM Terkait Bahaya Narkoba

Kriminal

Gagal Lakukan Aksi, Dua Jambret Takluk Ditangan Warga

Kesehatan

Pencanangan Vaksin Covid-19, Sejumlah Pejabat Kota Lubuklinggau di Suntik Vaksin Sinovac

Covid-19

Tiga Pilar Kota Lubuklinggau Sosialisasi PPKM Mikro

Kriminal

Dor..!! Hendak Lakukan Aksi, Pelaku ini Dilumpuhkan

Lubuklinggau

Safari Jumat Terakhir AKBP Dwi Hartono di Lubuklinggau

Lubuklinggau

Kepengurusan SMSI Silampari Terbentuk, Agus Hubya Jabat Ketua