Home / Kriminal / Lahat

Kamis, 3 Agustus 2017 - 10:06 WIB

Limbat Temukan Jasad Pria di Ayek Guho

LAHAT, Sumatera Headline – Rabu (02/08/2017) sekitar pukul 19.30 wib masyarakat Desa Banjar Sari Kecamatan Merapi Timur Kabupaten Lahat mendadak gempar dengan ditemukannya sesosok mayat berjenis kelamin laki laki sudah terbujur kaku. Penemuan jasad manusia ini sendiri tepatnya ditemukan di pinggiran sungai Ayek Guho, yang berada di desa yang dimaksud.

Informasi terhimpun, jasad bernama Misran, tercatat sebagai warga Desa Gunung Kembang Kecamatan Merapi Timur Kabupaten Lahat, pertama kali ditemukan oleh Limbat warga desa setempat saat akan mancing diarea sungai tersebut, saat ditemukan jasad pria ini masih dalam keadan mengenakan pakaian.

“Aku tekinak, mayat ni ngapung di ayek, pas aku nak mancing, karno takut, aku ngubungi warga dan pak kades, minggirke mayat tuh, dem tu pak kades ngubungi plisi mehapi. Urung laju cakau ikan, sock jugo aku kak atasĀ  penemuan ini,” ceritanya.

Dari laporan masyarakat inilah selanjutnya anggota kepolisian sektor Merapi Barat meluncur ke TKP guna melakukan olah TKP dan penyelidikan. Kemudian mayat laki laki ini dibawa ke RSUD Lahat guna dilakukan pemeriksaan intensif.

Kapolres Lahat AKBP Roby Karya Adi SIK saat dibincangi melalui pesan Whatsaapsnya, membenarkan perihal penemuan mayat tersebut. Dijelaskannya tidak ada tanda kekerasan pada tubuh korban ini.

“Tim masih melakukan penyelidikan, untuk sementara tidak ada kekerasan yang ditemukan di tubuh korban yang kita temukan di pinggir sungai ini,” tutupnya.

Naskah : Ujang SP

Editor : J. Silitonga

Share :

Baca Juga

Kriminal

Terlalu, Ayah Perkosa Anak Tiri yang Masih Dibawah Umur

Lahat

Rumah Hardiyanto Ludes di Lalap Si Jago Merah

Lahat

Wabup Lahat Buka Turnamen Volly U20

Kriminal

Dua Warga Suka Makmur Simpan Sabu

Kriminal

Gerebek Rumah di Muratara, Polisi Temukan 60 Butir Ekstasi

Kriminal

Motor Terparkir di Kebun Karet Raib Di Curi Maling

Lahat

Pasangan Cabup – Cawabup Lahat Ambil Nomor Urut

Lahat

Sekda Lahat Meninggal Bukan Karena Terpapar Covid-19