Tinjau Budidaya Ikan, Tim Komisi IV DPR RI Kunjungi Musi Rawas

MUSI RAWAS, SH – Tim Komisi IV DPR RI melakukan Kunjungan Kerja Spesifik ke Kabupaten Musi Rawas dalam rangka meninjau budidaya ikan di Kabupaten Musi Rawas, di Desa E Wonokerto Kecamatan Tugumulyo Kabupaten Musi Rawas, Kamis (30/1/2020).

Dalam kunker tersebut, Komisi IV DPR RI yang diketuai Daniel Johan didampingi anggota Komisi IV Ir. Effendi Sianipar, Ir. Abdullah Tausikal, Dr. Herwanto, Fachry Pahlevi serta Dirjen Perikanan Budidaya Kementrian Kelautan dan Perikanan RI Dr. Ir. Selamet Soebjakto langsung melakukan diskusi bersama kelompok tani pweikanan dan maayarkat yang dipimpin Bupati Musi Rawas H Hendra Gunawan.

Ketua Komisi IV DPR RI Daniel Johan SE, mengatakan melalui diskusi ini diharapkan akan banyak aspirasi dari para petani perikanan dan masyarakat yang akan diperjuangkan dan segera diwujudkan sehingga apa yang menjadi keluhan maayarakat dapat disampaikan.

Hadir dalam acara tersebut Bupati Musi Rawas H Hendra Gunawan, Wakil Bupati Musi Rawas Hj Suwarti, Ketua Tim Komisi IV DPR RI Daniel Johan SE beserta anggota DPR RI Ir. Effendi Sianipar, Ir. Abdullah Tausikal, Dr. Herwanto, Fachry Pahlevi, Dirjen Perikanan Budidaya Kementrian Kelautan dan Perikanan RI Dr. Ir. Selamet Soebjakto, Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Sumatera Selatan, Kepala Balai Perikanan Budidaya Air Tawar Sungai Gelam Jambi, Unsur Forkopimda Musi Rawas, serta OPD Musi Rawas.

Acara diakhiri dengan bantuan calon induk ikan lele sebanyak 50 paket, benih ikan nila 200.00 ekor, benih ikan patin 100.000 ekor, pakan mandiri 10.000 kg, dan bantuan bioflok.

Naskah: Iqbal

Editor: J. Silitonga

sumateraheadline

Portal berita sumateraheadline.com akan selalu berusaha menyajikan informasi terkini secara cepat dan akurat. Dikemas dalam sebuah berita yang berimbang dan terpercaya dan beralaskan pada rambu-rambu kode etik jurnalistik dan pedoman media siber. Kami harapkan kritikan dan masukan yang positif dari para pembaca dan pengikut portal berita sumateraheadline.com yang mengarah kepada penyempurnaan situs berita ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *