Home / Lahat

Senin, 18 September 2017 - 08:46 WIB

Pesan Kapolres Lahat, Gunakan Helm Baik Siang atau Malam

LAHAT, Sumatera Headline – Kapolres Lahat AKBP Robby Karya Adi menghimbau kepada seluruh masyarakat khususnya para pengendara sepeda motor agar selalu menggunakan helm, baik siang ataupun malam guna menjaga keselamatan diri sendiri.

Hal itu disampaikannya saat menjadi pembina apel dalam rangka memperingati hari jadi Perhubungan Nasional, Senin (18/9/2017) di halaman Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lahat, Sumatera Selatan.

“Saya menghimbau kepada seluruh perserta apel jagalah keselamatan kita di dalam mengendarai kendaraan yang kita miliki, bagi yang menggunakan sepeda motor agar selalu menggunakan helm, baik siang ataupun malam guna menjaga keselamatan diri kita sendiri,” ujarnya.

Dengan mengusung tema “Melalui peringatan Hari Perhubungan Nasional tahun 2017 kita tingkatkan soliditas, senergisitas dan kerja sama dalam mewujudkan tranportasi yang handal, berdaya saing dan memberikan nilai tambah”.

Pada acara itu, Kapolres turut membacakan kata sambutan Bupati Lahat, H Saifudin Aswari Rifai.

“Bupati Lahat mengapresiasi atas semua kegiatan yang dilaksanakan oleh Dishub, yang sudah memberikan suatu kegiatan positif untuk keamanan dan kenyamanan di dalam berkendaraan”, ungkap Robby.

Untuk itu pesannya kepada semua peserta apel dapat terus bersama didalam memajukan dan memberikan pelayanan untuk masyarakat Kabupaten Lahat sehingga menjadikan daerah itu sebagai kabupaten yang lebih baik lagi.

Naskah : Novri

Editor : J. Silitonga

Share :

Baca Juga

Covid-19

Untuk Kesehatan Masyarakat, Binda Sumsel Teruskan Vaksinasi

Lahat

Menuju Sumsel Satu, Aswari Rivai Pamit Cuti

Lahat

YLKI Lahat Minta Usut Tuntas Terkait Adanya Pegawai RSUD Lahat Diduga Keracunan Masal

Kriminal

Oknum Kades Peras Perusahaan, Ditemukan Uang Tunai Rp 30 Juta

Kriminal

Tim Saber Pungli OTT di Badan Dukcapil Lahat

Kriminal

Sembunyi di Semak-semak, Pelaku Jambret ini Akhirnya Terciduk Juga

Lahat

Jalan Amblas Penghubung Lahat dan Pagar Alam Sudah Mulai Bisa Dilalui Kendaraan Kecil

Lahat

Komunitas KPLS Gelar Aksi Damai