Pesan Kapolres Lahat, Gunakan Helm Baik Siang atau Malam

LAHAT, Sumatera Headline – Kapolres Lahat AKBP Robby Karya Adi menghimbau kepada seluruh masyarakat khususnya para pengendara sepeda motor agar selalu menggunakan helm, baik siang ataupun malam guna menjaga keselamatan diri sendiri.

Hal itu disampaikannya saat menjadi pembina apel dalam rangka memperingati hari jadi Perhubungan Nasional, Senin (18/9/2017) di halaman Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lahat, Sumatera Selatan.

“Saya menghimbau kepada seluruh perserta apel jagalah keselamatan kita di dalam mengendarai kendaraan yang kita miliki, bagi yang menggunakan sepeda motor agar selalu menggunakan helm, baik siang ataupun malam guna menjaga keselamatan diri kita sendiri,” ujarnya.

Dengan mengusung tema “Melalui peringatan Hari Perhubungan Nasional tahun 2017 kita tingkatkan soliditas, senergisitas dan kerja sama dalam mewujudkan tranportasi yang handal, berdaya saing dan memberikan nilai tambah”.

Pada acara itu, Kapolres turut membacakan kata sambutan Bupati Lahat, H Saifudin Aswari Rifai.

“Bupati Lahat mengapresiasi atas semua kegiatan yang dilaksanakan oleh Dishub, yang sudah memberikan suatu kegiatan positif untuk keamanan dan kenyamanan di dalam berkendaraan”, ungkap Robby.

Untuk itu pesannya kepada semua peserta apel dapat terus bersama didalam memajukan dan memberikan pelayanan untuk masyarakat Kabupaten Lahat sehingga menjadikan daerah itu sebagai kabupaten yang lebih baik lagi.

Naskah : Novri

Editor : J. Silitonga

sumateraheadline

Portal berita sumateraheadline.com akan selalu berusaha menyajikan informasi terkini secara cepat dan akurat. Dikemas dalam sebuah berita yang berimbang dan terpercaya dan beralaskan pada rambu-rambu kode etik jurnalistik dan pedoman media siber. Kami harapkan kritikan dan masukan yang positif dari para pembaca dan pengikut portal berita sumateraheadline.com yang mengarah kepada penyempurnaan situs berita ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *