Home / Muratara

Minggu, 5 Maret 2023 - 15:08 WIB

Lapangan Surulangun Jadi ‘Lautan Manusia’

PADATI-Ribuan peserta jalan sehat bersama BUMN memadati lapangan Surulangun, Kecamatan Rawas Ulu, Kabupaten Muratara, Minggu (5/2).

PADATI-Ribuan peserta jalan sehat bersama BUMN memadati lapangan Surulangun, Kecamatan Rawas Ulu, Kabupaten Muratara, Minggu (5/2).

*Jalan Sehat Bersama BUMN

MURATARA_Sumateraheadline-Ribuan masyatakat dari penjuru Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) membanjiri lapangan Sepak Bola Surulangun, Kecamatan Rawas Ulu Kabupaten Muratara dalam acara Jalan Sehat Bersama BUMN, Minggu (5/3).

Bahkan saking antusiasnya warga yang datang, lapangan sepak bola di Surulangun ini layaknya menjadi lautan manusia. Hadir juga dalam acara ini, Bupati Muratara, H Devi Suhartoni dan Wabup Muratara H Inayatullah, Mia Monasari selaku Vice President SDM Operasional PT Bukit Asam, perwakilan dari KAI, Adhikarya dan para kepada OPD dilingkungan Pemkab Muratara.

Baca Juga :  Menteri Rini Ungkap 5 Kunci Sukses Pimpin BUMN

Bahkan peserta yang acara Jalan Sehat Bersama BUMN’ dalam rangka 25 Tahun Kementrian BUMN begitu antusias mengikuti acara ini. Terlebih banyak sekali doorprize dan hadiah menarik yang disediakan, mulai dari kulkas, mesin cuci, kipas angin, setrika, kompor gas, televisi, voucher dan lainnya. Masyarakat pun tak beranjak pergi dari lokasi kegiatan sebelum doorprize semua dibagikan.

Bupati Muratara H Devi Suhartoni menyampaikan apresiasi kepada Kementrian BUMN yang telah menggelar kegiatan jalan sehat. Terutama kepada pihak PT BA, KAI dan Adhikarya sebagai pihak sponsor. “Terimakasih kepada semua BUMN yang telah menggelar acara ini, sehingga masyarakat sehat Indonesia jaya” ujar Bupati.

Baca Juga :  Pertamina Merestrukturisasi Organisasi Guna Menghadapi Tantangan Bisnis Kedepan

Sementar itu, Novi salah seorang peserta jalan sehat bersama BUMN yang mendapatkan hadiah doorprize mengaku senang dengan kegiatan tersebut. “Terimakasih kepada Kementrian BUMN, semoga tahun depan ada lagi dan tentunya hadiahnya lebih banyak lagi,” ungkap wanita yang mendapatkan hadiah setrika ini. (SH-04).

Editor : Juliyanto

 

 

 

Share :

Baca Juga

Muratara

Program Sinergi Penghijauan Hulu Migas SKK MIGAS – KKKS SRMD bersama Pemkab Muratara

Muratara

Pencanangan BBGRM Muratara, Seleraya Merangin Dua Serahkan Bantuan Tanaman Buah-buahan dan Bibit Sayuran

Muratara

SKK Migas – Seleraya Merangin Dua Serahkan Bantuan MCK dan Sumur Bor

Covid-19

Binda Sumsel Wilayah Muratara Terus Maksimalkan Pelayanan Vaksin

Muratara

DOB Muratara Dinilai Berhasil, Sumarsono : Sejahterakan Masyarakat Dengan Akselerasi Yang Ada

Kriminal

Acungkan Senpira dan Melakukan Perlawanan, Dua Orang Pencuri Kelapa Sawit Akhirnya Menyerah

Muratara

SKK Migas dan Seleraya Merangin Dua Salurkan Bantuan di Desa Sumber Sari

Kriminal

Polisi Amankan Tiga Orang Beserta Barang Bukti Shabu