Home / Lubuklinggau / Palembang

Kamis, 27 Februari 2020 - 05:38 WIB

HPN dan Porwada Tingkat Sumsel Berlangsung 7-9 April 2020 di Lubuklinggau

PALEMBANG, SH – Kepastian akan digelarnya Hari Pers Nasional (HPN) HUT PWI dan dirangkai dengan Pekan Olahraga Wartawan Daerah (Porwada) tingkat Provinsi Sumsel di Kota Lubuklinggau, akhirnya terjawab, disepakati 7-9 April 2020.

Hal itu dikatakan Kepala Dinas Kominfo Kota Lubuklinggau, Erwin Armeidi bersama jajarannya didampingi Ketua PWI Kota Lubuklnggau Endang Kusmadi saat menemui Ketua PWI Sumsel, H Firdaus Komar SPd MSi, Kamis (27 Pebruari 2020) di Sekretariat PWI Sumsel.

Dikatakan Erwin, Walikota Lubuklinggau H Prana putra Sohe menyambut baik rencana digelarnya HPN/HUT PWI dan Porwada di Kota Lubuklinggau dan bersiap menjadi tuan rumah dalam even tingkat provinsi tersebut.

Baca Juga :  Abdul Aziz Diserang Orang Tak Dikenal

‘’Usulan HPN/HUT PWI dan Porwada disampaikan PWI   Sumsel pada September 2019 lalu. Padahal pada saat itu pembahasan APBD sudah selesai. Namun karena Pemerintah Kota Lubuk Linggau menyambut baik rencana kegiatan ini digelar di Lubuk Linggau,’’ ujarnya.

Baca juga:

Erwin berpesan, kegiatan  HPN/HUT PWI dan Porwada sudah dapat dipastikan akan dilaksanakan dan tinggal lagi pembahasan teknis dari berbagai panitia yang terlibat agar kegiatan tersebut dapat sukses.

Sementara Ketua PWI Sumsel Firdaus Komar menyambut baik adanya kepastian tersebut. Sebab selama ini, masih menjadi pertanyaan tentang kepastian even yang akan digelar di Kota Lubuk Linggau tersebut.

Baca Juga :  Hujan Sore ini Membawa Rezeki Bagi Pak Suyoto si Penjual Bakso

‘’Jajaran pengurus PWI Sumsel tentu menyambut gembira kepastian ini dan semua panitia akan menindaklanjuti persiapan kegiatan tersebut,’’ ujarnya.

Demi suksesnya kegiatan tersebut, menurut Firdaus, PWI Sumsel akan mengundang seluruh pengurus dan pimpinan media untuk ikut hadir pada HPN/HUT PWI serta Porwada di kota Lubuklinggau tersebut.

‘’Kegiatan  tahunan PWI ini harus sukses dan menjadi sejarah dalam HPN/HUT PWI dan Porwada di tingkat propinsi,’’ ujar Firdaus Komar dengan gembira.

Editor: J. Silitonga
 
 
 
 

Share :

Baca Juga

Palembang

HPN 2021 di Lubuklinggau, SMSI Sumsel akan Gelar Berbagai Even

Lubuklinggau

Pemkot Lubuklinggau Terima Hibah 8 Jenis Barang Milik Negara

Lubuklinggau

Jelang Event Gebyar Harmoni Kebangsaan, Pemkot Lubuklinggau Gelar Rapat Koordinasi Persiapan

Palembang

Media Siber Paling Banyak Diminati dalam Menyampaikan Pesan Perusahaan

Lubuklinggau

25 Anggota Polwan Kunjungi Tiga Sekolah

Palembang

Legalitas Perusahaan Media menjadi Indikator Penting Dewan Pers Melakukan Verifikasi

Covid-19

Total 10 Pasien Covid-19 di Palembang Dinyatakan Sembuh

Palembang

SMSI Dukung Program OBRAS Virtual Dirnarkoba Polda Sumsel