Dua Orang Warga Muba Ditangkap di Muara Lakitan, 40 Butir Ineks Berhasil Diamankan

MUSI RAWAS, SH – Dua orang pria, Roby Yurama alias Roby (28) dan Yovi (35), warga Desa Kemang, Kecamatan Sanga Desa, Kabupaten Musi Banyuasin di tangkap anggota Polsek Muara Lakitan Polres Musi Rawas, Sabtu (9/1/2021).

Kedua pria ini diamankan beserta 40 butir ekstasi atau ineks warna hijau berlogo mahkota. Saat dibekuk, keduanya yang dicurigai sebagai pengedar tidak melakukan perlawanan.

Kapolres Musi Rawas AKBP Efrannedy melalui Kapolsek Muara Lakitan AKP M Romi dalam keterangannya, Minggu (10/1/2021)  membenarkan adanya penangkapan tersebut.

“Memang ada, anggota telah meringkus dua tersangka terlibat perkara narkoba, berikut BB, sesuai dengan laporan polisi Lp / A- 01 /  I / 2021 / Sumsel / Mura/ Sek Lakitan, tgl 09 Januari 2021, saat ini tersangka masih dilakukan penyidikan lebih lanjut,” terangnya.

Dijelaskan, pelaku diringkus bermula saat anggota mencurigai gerak gerik kedua pelaku saat berada di pinggir jalan dan berkomunikasi menggunakan Handphone.

Kemudian, anggota menghampiri dan melakukan penggeledahan terhadap keduanya, hasilnya ditemukan barang bukti (BB) berupa satu klip plastik sedang berisikan 40 butir pil ekstasi warna hijau berlogo mahkota yang sempat dibuang pelaku dipinggir jalan.

Anggota juga menemukan BB lainnya yakni satu buah Hp merk VIVO 1724 warna Gold Rose serta satu buah HP merk NOKIA 1280 warna Hitam.

“Untuk pengembangan penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut, kedua tersangka dan barang bukti sudah kita amankan ke Polsek Muara Lakitan,” tandas AKP M Romi.

Editor: J. Silitonga

sumateraheadline

Portal berita sumateraheadline.com akan selalu berusaha menyajikan informasi terkini secara cepat dan akurat. Dikemas dalam sebuah berita yang berimbang dan terpercaya dan beralaskan pada rambu-rambu kode etik jurnalistik dan pedoman media siber. Kami harapkan kritikan dan masukan yang positif dari para pembaca dan pengikut portal berita sumateraheadline.com yang mengarah kepada penyempurnaan situs berita ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *