Nekat Memperkosa, Pria Asal Durian Remuk Meringkuk dalam Tahanan

MUSI RAWAS, SH – Budiman (32) warga Sungai Liang Desa Durian Remuk, Kecamatan Muara Beliti Kabupaten Musi Rawas akhirnya dibekuk polisi atas perbuatannya yang diduga melakukan pemerkosaan terhadap FY (26).

Perbuatan bejat itu dilakukan tersangka di kebun karet milik korban pada Selasa (5/1/2021) pagi sekitar jam 08.00 WIB.

Kapolres Musi Rawas AKBP Efrannedy melalui Kapolsek Muara Beliti, AKP Dedi Purma Jaya dalam keterangan singkatnya, Kamis, (7/1/2021) membenarkan adanya peristiwa itu.

“Tersangka ditangkap sekitar pukul 10.10 WIB, Selasa (5/1/2021) dan sudah kami tahan, saat ini masih dilakukan pendalaman perkara,” ungkap Dedi sapaan akrabnya.

Dikatakannya, berdasarkan informasi yang didapat, kejadian tersebut bermula, saat korban menyadap karet dikebunnya.

Tiba-tiba pelaku menghampiri korban dan langsung merampas pisau sadap milik korban.

Pelaku kemudian langsung mencekik leher korban dari belakang sambil mengancam dengan menggunakan pisau sadap dan memaksa korban untuk bersetubuh dengannya.

Lalu pelaku melakukan perbuatan bejat tersebut terhadap korban layaknya seperti hubungan suami istri.

Usai melakukan aksi bejatnya, pelaku kemudian meninggalkan korban. Atas peristiwa tersebut, korban melapor kejadian yang dialaminya ke Mapolsek Muara Beliti.

Kapolsek menjelaskan, sesuai dengan laporan polisi LP/B-01/I/2021/Sumsel/Res Mura/Sek Beliti tgl 05 Januari 2020 dan surat penangkapan SP-Kap/ 01  /I/2021/Reskrim tanggal 05 Januari 2021.

Setelah dilakukan penyelidikan, lanjutnya, anggota kemudian mengetahui keberadaan pelaku yang sedang berada dii rumahnya, kemudian dilakukan penangkapan.

“Tersangka kami ringkus, saat diringkus tersangka tidak melakukan perlawanan. Saat ini dilakukan pemeriksaan,” jelas Kapolsek.

Editor: J. Silitonga

sumateraheadline

Portal berita sumateraheadline.com akan selalu berusaha menyajikan informasi terkini secara cepat dan akurat. Dikemas dalam sebuah berita yang berimbang dan terpercaya dan beralaskan pada rambu-rambu kode etik jurnalistik dan pedoman media siber. Kami harapkan kritikan dan masukan yang positif dari para pembaca dan pengikut portal berita sumateraheadline.com yang mengarah kepada penyempurnaan situs berita ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *