Home / Covid-19 / Musi Rawas / Sumsel

Senin, 20 April 2020 - 12:31 WIB

60 Ton Beras Disalurkan di Tiga Kecamatan dalam Wilayah Kabupaten Musi Rawas

MUSI RAWAS, SH – Peringatan hari jadi Kabupaten Musi Rawas yang ke 77 tepatnya hari ini, Senin (20/04/2020), tidak ada dilaksanakan perayaan mengingat adanya wabah nasional yakni Pandemi virus corona atau Covid-19 yang melanda dunia, bahkan Indonesia dan Kabupaten Musi Rawas.

Namun perayaan tersebut diwujudkan Pemerintah Kabupaten Musi Rawas melalui penyaluran bantuan kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19. Sebanyak 60 Ton Beras, disalurkan untuk masyarakat di tiga kecamatan dalam wilayah Kabupaten Musi Rawas, yakni Kecamatan Muara Kelingi sebanyak 21 Ton Beras, Kecamatan Megang Sakti 21 Ton dan di Kecamatan Tugumulyo sebanyak 18 ton beras.

Penyerahan bantuan tersebut secara simbolis diserahkan Bupati Musi Rawas H Hendra Gunawan yang juga didampingi Wakil Bupati Hj Suwarti, Ketua DPRD Mura Azandri, Ketua TP PKK Mura Hj Noviar Marlina Gunawan, Sekda Ec Priskodesi dan jajaran Forkopimda Kabupaten Musi Rawas, di Halaman Pemkab Musi Rawas, Kecamatan Muara Beliti, Senin (20/04/2020).

Baca juga:

Baca Juga :  Antisipasi Covid-19, di KTL Wajib Masker, Physical Distancing dan Tanpa Kerumunan

“Bantuan beras ini diperuntukan kepada masyarakat Pra Sejahtera, dengan jumlah total 60 ton, 21 ton di Kecamatan Muara Kelingi, 21 Kecamatan Megang sakti dan 18 di Kecamatan tugumulyo. Mudah-mudahan bantuan ini dapat membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19,” kata bupati.

Usai Penyerahan bantuan beras tersebut, Bupati didampingi Ketua DPRD Musi Rawas Azandri dan Ketua TP PKK Musi Rawas Hj Noviar Marlina Gunawan langsung menuju Kelurahan B Srikaton Kecamatan Tugumulyo. Secara langsung kerumah warga, Bupati membagikan bantuan beras tersebut.

Selain Bantuan Berupa beras dan bahan sembako bupati juga memberikan masker, makanan dan minuman tambahan bagi masyarakat Pra Sejahtera.

Editor: J. Silitonga

Share :

Baca Juga

Advertorial

KPU Kota Lubuklinggau Sukses Gelar Debat Publik

Musi Rawas

Enam Raperda Kabupaten Musi Rawas Disetuji DPRD

Musi Rawas

Program Santunan Kematian Rp 3 Juta di Musi Rawas akan Bergulir pada April 2021

Musi Rawas

LDN Seri Kabupaten Musi Rawas Dimulai

Hukum

Ruang Kerja Bupati Muara Enim Disegel KPK

Musi Rawas

300 Anak-anak PAUD Musi Rawas Ikuti Lomba Mewarnai

Lubuklinggau

Antisipasi Curanmor, Polsek Lubuklinggau Selatan Pasang Spanduk Himbauan

Sumsel

Plt Bupati Muba Apresiasi Kerja PWI se-Sumsel