Home / Musi Rawas / Sumsel

Senin, 8 Juli 2019 - 12:55 WIB

6 Pejabat Tinggi Pratama Pemkab Musi Rawas Dilantik

MUSI RAWAS, SH – Bupati Musi Rawas melantik enam pejabat pimpinan tinggi pratama di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Musi Rawas (Mura), di Pendopoan Rumah Dinas Bupati Musi Rawas, Senin (8/7/2019), Lubuklinggau.

Adapun keenam pejabat yang dilantik tersebut diantaranya, H Heriyanto menjabat Asisten I bidang Pemerintahan dan Kesra sekaligus sebagai Pelaksana tugas (Plt) Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga, Syamsul Joko Karyono sebelumnya sebagai Kasat Pol PP kini menjabat Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Kadisbudpar) menggantikan H Amrullah ST yang bergeser pada staf ahli bidang kemasyarakatan dan SDM.

Lalu, Jamil yang sebelumnya staf ahli bidang kemasyarakatan dan SDM kini menjabat Kadis Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP3A) menggantikan Ahmadi Zulkarnaen.

Sementata, Ahmadi Zulkarnaen menjabat Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa menggantikan H Mefta Joni yang kemudian menjabat Kadisnakertrans.

Baca Juga :  PWI Musi Rawas Dukung Polri Tindak Pelaku Penyebar Hoaks

Selain melantik dan mengambil sumpah jabatan pejabat tinggi pratama juga dilantik pejabat pelaksana tugas, Yapan Selamat sebagai Plt Kasat Pol PP dan Darwin sebagai Plh Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kabupaten Musi Rawas.

Bupati Musi Rawas H Hendra Gunawan dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada para pejabat yang telah dilantik. Dirinya menyampaikan, perubahan ataupun rotasi jabatan ini merupakan hal yang biasa di dalam pemerintahan terutama para Aparatur Sipil Negara (ASN) dan bukan dikarenakan adanya suatu permasalahan.

Baca Juga :  Usai Shalat Id, Kapolres Musi Rawas Gelar Open House

Dihadapan para pejabat yang dilantik, bupati berharap untuk dapat segera menyesuaikan diri di tempat yang baru dan dapat memberikan karyanya untuk membangun Kabupaten Musi Rawas.

“Pejabat yang dilantik saya harap dapat memberikan potensi dan karyanya yang terpendam untuk segera di laksanakan di tempat yang baru untuk bersama-sama kita membangun Kabupaten Musi Rawas,” ungkapnya.

Tampak hadir pada kegiatan tersebut, Wakil Bupati Musi Rawas Hj Suwarti, Kajari Lubuklinggau, Kepala Pengadilan Agama, perwakilan Polres Musi Rawas, para kepala organisasi perangkat daerah di lingkungan Pemkab Musi Rawas.

Editor : J. Silitonga

Share :

Baca Juga

Lahat

Wabup Lahat Buka Turnamen Volly U20

Musi Rawas

Titik Nol Pemeliharaan Periodik Jalan Sukakarya – Margatani Kecamatan Jayaloka Dimulai

Musi Rawas

Gelar Rakernis, Bawaslu Musi Rawas Persiapkan Garda Mura 2020

Kriminal

Teganya Ayah Hamili Anak Tiri

Palembang

PWI Sumsel Berharap Pemda Tidak Lakukan Refocusing dan Realokasi Anggaran Media

Musi Rawas

Sambut Porwada dan HPN di Banyuasin, PWI Musi Rawas Kirim Atlit di Dua Cabor

Covid-19

Polres Musi Rawas Salurkan Bantuan 10 Ton Beras

Musi Rawas

PWI Musi Rawas Manfaatkan HPN 2018 dengan Aktif Promosikan Potensi Daerah