Home / Musi Rawas / Sumsel

Senin, 30 September 2019 - 12:21 WIB

40 Anggota DPRD Musi Rawas Periode 2019 – 2024 Dilantik

MUSI RAWAS-Sebanyak 40 orang Anggota DPRD Musi Rawas periode 2019 – 2024 hasil Pemilu 2019 dilantik, Senin (30/9/2019) di Gedung Paripurna DPRD Musi Rawas, Muara Beliti.

Proses pelantikan dilakukan dalam rapat paripurna istimewa yang dipimpin ketua DPRD Mura periode 2014-2019, Yudi Fratama, diruang rapat paripurna DPRD Kabupaten Mura. Proses pengucapan sumpah dan janji Anggota DPRD Mura dipandu oleh Ketua Pengadilan Negeri (PN) Lubuklinggau, Mimi Haryani.

Hadir dalam acara pelantikan anggota DPRD ini, Bupati Musirawas H Hendra Gunawan dan Waki Bupati Hj Suwarti. Kemudian, unsur Forkompinda lainnya, Dandim 0406 Letkol Inf M A’an Setiawan, Kapolres Mura AKBP Suhendro.

Termasuk, Pimpinan DPRD Sumsel sementara Anita Noeringhati, dan Wakil Pimpinan DPRD Sumsel sementara Giri Ramanda, serta beberapa orang Anggota DPRD Sumsel Dapil VIII, yakni Subhan, Toyeb Rakembang, dan Hasbi Asadiki. Serta, beberapa anggota DPRD Sumsel dari dapil lainnya.

Baca Juga :  Tersangka Kasus AKN 'Nginap' di Lapas Lubuklinggau, M Naimulla : Kemungkinan Akan Ada Tersangka Lain

Prosesi rapat paripurna pelantikan DPRD Mura periode 2019 – 2024 berjalan lancar, dan untuk periode 2019-2024 DPRD Mura akan dipinpin Azandri yang saat ini menjabat pinpinan sementara, dan Firdaus yang menjabat wakil ketua sementara.

Adapun nama-nam anggota DPRD Mura periode 2019 – 2024 yang dilantik dan dibacakan oleh Sekretaris DPRD Mura Amir Hamzah, berikut partainya. Dari PDI Perjuangan adalah, Azandri Yudi Fratama, Depi Aryani, Rena Wijaya, Mulyadi, Richardo, Aliudin dan M Febriansyah.
Kemudian dari Partai Golkar adalah Firdaus, Rosalia, Habsorini, Doni Iskandar, Firdaus Cek Olah, Jauhari dan Nawawi.

Baca Juga :  Walikota Lantik Pejabat di Lingkungan Pemkot Lubuklinggau

Selanjutnya dari Partai Nasdem adalah Nasrun, Desriniyati, Effendi Wandaria, Hendra Adi Kusuma dan Bambang Irawan. Lalu dari Partai Gerindra adalah Efriliany Narno, Yani Yandika Saputra, Reynaldi Akbar Nugraha dan Indrawati.

Berikutnya dari Partai PAN adalah Imam Kurniawan, Imawan Andriansyah, Wahyu Sumadi dan Deby Susanto. Kemudian dari Partai Demokrat adalah Beni Candra, Alamsyah dan Siswantora.

Adapun dari Partai PKS adalah Renny Widiastuti, Al Imrom dan Supandi. Selanjitnya dari partai PKB adalah GunawanN Taslim dan M Jas Karim.
Lalu dari Partai Hanura adalah Rusli dan dari partai PBB adalah Tepno Suhartoyo.

Naskah : Ferdi

Editor : J. Silitonga

Share :

Baca Juga

Kriminal

Kaca Mobil Pajero Pecah, Uang 400 Juta Hampir Raib

Kriminal

Nekat Curi Uang Toko, Ibu Muda ini Diringkus Polisi

Lubuklinggau

Pemkot Lubuklinggau Terima Bantuan Obat dari Pemerintah Pusat

Covid-19

Total 116.186 Paket Bansos Covid-19 Telah Disalurkan di Musi Rawas

Kesehatan

Terkendala Kesehatan, Hanya Empat Pejabat Musi Rawas yang di Suntik Vaksin Sinovac

Musi Rawas

Peduli Pers, PT Pertamina Asset 2 Pendopo Serahkan Bantuan Sembako untuk PWI Musi Rawas

Kriminal

Berkelana Setahun Lebih, Yosef Akhirnya Tertangkap Juga

Covid-19

Operasi Yustisi Covid-19 Musi Rawas, Sangsi Tak Memakai Masker, dari Teguran Tertulis, Kerja Sosial Hingga Denda Administrasi