Home / Kriminal

Minggu, 12 Mei 2019 - 18:04 WIB

Warga Wanaraya Temukan Sesosok Mayat Pria di Tengah Rawah

LAHAT, SH – Warga Desa Wanaraya Kecamatan Kikim Barat, Kabupaten Lahat, mendadak gempar atas penemuan sesosok mayat lelaki tertelungkup di tengah rawa.

Jasad korban awalnya ditemukan warga yang bernama Marsuk (45) dan Dirwanto (37), keduanya merupakan warga Desa Wanaraya Kecamatan Kikim Barat, Kabupaten Lahat, yang saat itu melintas di lokasi penemuan. Lalu, mereka melaporkan kejadian ini ke warga lain dan istri korban.

“Usai menerima laporan dari warga, Kapolsek beserta anggota langsung menyambangi lokasi penemuan jasad korban tersebut,” kata Kapolres Lahat AKBP Ferry Harahap melaluu Kapolsek Kikim Barat Iptu Herdi SH yang disampaikan Paur Humas Polres Lahat IPTU Sabar T, Minggu (12/5/2019).

Diungkapkannya, awalnya saksi Marsuk pada Sabtu (11/5/2019) sekitar pukul 18.30 WIB didatangi oleh ibu yang juga mertua korban, menanyakan bahwa korban bernama Ramlan (45) tak kunjung pulang dari mencari ikan pada Sabtu (11/5/2019) sejak pukul 14.00 WIB.

Baca Juga :  Bandar Sabu diciduk, setelah Polisi Lakukan Penyamaran

“Korban berpamitan dengan ibu mertuanya mencari ikan sejak siang hari. Namun, hingga, menjelang malam korban tak kunjung pulang,” ujarnya.

Selanjutnya, saksi menemui istri korban dan menurut keterangan istrinya, korban pergi mencari ikan di rawa-rawa dekat kebun milik saudara Nusi di Desa Wanaraya Kecamatan Kikim Barat dengan cara menyetrum menggunakan mesin genset milik korban.

“Lalu saksi bersama istri korban dan saksi lainnya menuju ke lokasi tempat korban mencari ikan pada sekira jam 20.00 WIB dan setiba di lokasi sekira jam 20.30 WIB. Nah, saat di TKP saksi 2 mendapatkan kunci sepeda motor dan Handpon milik korban di pinggir rawa-rawa itu,” urainya.

Baca Juga :  Bawa Narkoba, Prima Diciduk Polisi

Kemudian, penyisiranpun berlanjut disekitar lokasi kemudian saksi 1 mendapati mesin genset milik korban dalam keadaan sudah mati, berikut kabel yang mengarah ketengah tengah rawah dengan jarak lebih kurang 15 meter. dan, saksi 1 melihat sesosok tubuh korban dalam keadaan tertelungkup sudah tidak bernyawa lagi.

“Terlihat dari tubuh korban mengalami luka lecet pada samping bawah sebelah kanan. dan, ketika hendak dilakukan Visum oleh anggota keluarga korban menahan dan mintak agar perkara jasad korban tidak diperpanjang lagi. Sehingga tidak bisa diketahui secara pasti, apa penyebab meninggalnya korban,” jelas Sabar T.

Naskah : Ahmad

Editor : J. Silitonga

Share :

Baca Juga

Kriminal

Curi 10 Kubik Kayu Racuk Suwono Ditangkap Polisi

Kriminal

Polsek Muara Beliti Amankan Pelaku “Pak Ogah”

Kriminal

Pelaku Teror Rumah Warga di Kelurahan Rahma Berhasil Diringkus Polisi

Kriminal

Enam Orang Terduga Preman Terjaring Razia Gabungan

Kriminal

Polisi Ungkap Pelaku Curanmor di Sungai Pinang

Kriminal

Bacok Security PT Lonsum, Saswanto Dibekuk Polisi

Kriminal

Cumbui Istri Orang, Pria ini Akhirnya Meringkuk Dalam Tahanan

Kriminal

Kasus Curat Terungkap, Aprinaldi Ingatkan Tetap Waspada