Home / Kriminal / Sumsel

Rabu, 19 Juni 2019 - 10:28 WIB

Warga Petunang Temukan Mayat Tanpa Identitas di Pinggir Sungai Kelingi

MUSI RAWAS, SH – Masyarakat Desa Petunang Kecamatan Tuah Negeri Kabupaten Musi Rawas digegerkan dengan penemuan sesosok mayat laki-laki tanpa identitas, Rabu (19/6/2019) sekitar pukul 10.00 Wib di pinggir Sungai Kelingi.

Belum diketahui identitas korban, namun saat ditemukan warga, kondisi mayat dengan posisi telungkup dan tersangkut disalah satu pohon yang ada di pinggir sungai Kelingi.

Kapolres Musi Rawas AKBP Suhendro melalui Kapolsek Muara Kelingi AKP Hendri Agus saat disambangi sejumlah wartawan di Simpang Semambang, Rabu (19/6/2019) membenarkan kejadian tersebut.

Baca Juga :  Hasil Evaluasi SAKIP 2019, Pemkab Musi Rawas Raih Nilai B

Dijelaskannya, kondisi mayat yang diketahui berjenis kelamin laki-laki itu, diperkirakan berumur sekitar 30-40 tahun. Memiliki tubuh besar dan berambut panjang sekitar 6 cm juga terdapat kalung dengan liontin dan gelang berwarna pink dan hijau.

“Kondisi mayat telah membusuk dengan menggunakan pakaian 4 lapis, kaos berwarna hijau, kemeja coklat, kaos merah marun dan menggunakan switer lengan panjang warna abu-abu dan celana dasar warna hitam,” terang AKP Hendri.

Baca Juga :  Menghilang Hampir Setahun, Pelaku Pembunuhan Warga Desa Pulau Panggung Berhasil Dibekuk

Anggota Kepolisian Sektor Muara Kelingi, katanya, langsung melakukan olah TKP, kemudian jasad korban langsung dibawa ke Puskesmas Kecamatan Muara Kelingi untuk dilakukan pemeriksaan dan visum et repertum.

“Untuk saat ini identitas korban belum diketahui dan masih dilakukan pemeriksaan lanjutan. Dan jasad korban telah dikirim ke Rumah Sakit Sobirin,” tandas Kapolsek.

Editor : J. Silitonga

Share :

Baca Juga

Covid-19

Cegah Covid-19, Polres Musi Rawas Disiplin Prokes

Kriminal

Pelaku Begal Wartawan di OKUT Dihadiahi Timah Panas

Empat Lawang

Satu Kepala Dinas dan Tiga Kades Terkena OTT

Hukum

Kapolres Musi Rawas Pimpin Sertijab 4 Kapolsek

Covid-19

Total 10 Pasien Covid-19 di Palembang Dinyatakan Sembuh

Lubuklinggau

Cegah Penyebaran Covid-19, Wako Lubuklinggau Imbau Masyarakat Tidak Panik Namun Tetap Waspada

Sumsel

Jelang Piala Indonesia 2018, Persimura dan SFC akan Bertemu di Zona 3

Kriminal

Kembali Menjambret, Residivis Dihadiahi Timah Panas