Home / Lahat

Rabu, 12 Juni 2019 - 07:55 WIB

Wabup Lantik 52 Pengurus BPD Kecamatan Lahat Selatan

LAHAT, SH – Wakil Bupati Lahat H Haryanto melantik 52 pengurus Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Kecamatan Lahat Selatan, Kabupaten Lahat, Rabu (12/6/2019) di Gedung Serba Guna Desa Tanjung Tebat.

52 pengurus BPD yang dilantik meliputi 10 desa yang ada di Kecamatan Lahat Selatan, diantaranya, Desa Karang Anyar, Desa Karang Baru, Desa Banjar Negara, Tanjung Payang, Tanjung Tebat, Kerong, Muara Cawang, Talang Sawah dan Talang Sejemput.

Wabup Lahat menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada pengurus BPD sebelumnya yang telah membatu kepala desa dan memajukan desanya masing-masing selama kurang lebih lima tahun.

Baca Juga :  Ribuan Massa FKKD Lahat Penuhi Halaman Kantor Bupati

“Untuk pengurus BPD yang baru saja saya lantik agar dapat bekerja sama dan bergandeng tangan dengan kepala desa guna memajukan desanya masing-masing dan jaga selalu kekompakan,” ucap wabup.

Sementara, dalam laporannya, Camat Lahat Selatan, Redy Septeson, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Wakil Bupati Lahat berserta rombongan yang telah menyempatkan waktu untuk hadir di acara tersebut.

Baca Juga :  Tim Saber Pungli OTT di Badan Dukcapil Lahat

“Untuk pengurus anggota BPD diwilayah Kecamatan Lahat Selatan berjumlah 52 orang, Alhamdulillah pelantikan hari ini berjalan sesuai dengan rencana dan berjalan sukses. Dengan ini saya ucapakan selamat kepada seluruh anggota BPD yang baru saja dilantik,” ujar camat.

Selain Wakil Bupati Lahat, H Haryanto, dalam acara tersebut juga dihadiri, Asisten I, Camat Lahat Selatan, Kepada Dinas BPMD, pihak perwakilan TNI, perwakilan Polres, seluruh kepala desa di wilayah Kecamatan Lahat Selatan berserta perangkat desa.

Naskah : Ganda

Editor : J. Silitonga

Share :

Baca Juga

Lahat

Menanti Hasil Test Kesehatan yang akan Menentukan 6 Kandidat Cabup dan Cawabup Lahat

Lahat

Kolaborasi PP dan KNPI Gelar Lomba Mancing Mania

Lahat

Warga Dua Desa di Lahat Unjuk Rasa Tuntut PT BSP

Kriminal

Terkait OTT di Dinas Dukcapil Lahat, Polisi Tetapkan Tiga Orang Tersangka

Kriminal

Nenek Rodiah ditemukan Terikat diduga Korban Perampokan

Lahat

Menuju Sumsel Satu, Aswari Rivai Pamit Cuti

Kriminal

Dua Pemuda ini Keburu Ditangkap Polisi saat Bawa Hasil Curian

Lahat

Pasangan Cabup – Cawabup Lahat Ambil Nomor Urut