Home / Musi Rawas / Sumsel

Rabu, 25 Agustus 2021 - 12:45 WIB

Sertijab Empat Perwira Polres Musi Rawas

MUSI RAWAS, SH – Kapolres Musi Rawas AKBP Efrannedy pimpin langsung serah terima jabatan (Sertijab) empat perwira di Lingkungan Polres Musi Rawas, Rabu (25/8/2021) di Halaman Mapolres Mura.

Sertijab Empat Perwira ini berdasarkan keputusan Kapolda Sumsel Nomor : KEP/650/VIII/2021 tanggal 5 Agustus 2021 tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Polda Sumsel.

“Hari ini, Polres Mura, menggelar upacara serah terima jabatan personel Polres Mura sesuai dengan keputusan Kapolda Sumsel nomor : KEP/750/VIII/2021 per tanggal 5 Agustus 2021,” kata AKBP Efrannedy.

Dalam arahannya, Kapolres menyampaikan ucapan selamat kepada para perwira yang melaksanakan sertijab ini, diharapkan dengan jabatan barunya juga dibarengi dengan peningkatan kinerja dan dapat memberikan yang terbaik bagi institusi Polri.

Baca Juga :  Cegah Covid-19, 200 Ribu Masker Disalurkan Untuk Masyarakat Musi Rawas

Kapolres juga menyampaikan ucapan selamat dan rasa terimakasihnya kepada para perwira lama atas dedikasinya selama bertugas di Polres Mura dan ditempat yang baru dapat bertugas dengan baik.

“Satu hal yang harus ditanamkan, perbanyak lah perbuatan kebaikan dalam mengabdi, karena apabila selalu berbuat kebaikan akan ada balasan baik pula dan sekaligus menjadi ladang pahala,” tuturnya.

“Saya dan kesatuan mengucapkan terima kasih atas jasa dan dedikasinya terhadap Polres Mura,” jelas perwira berpangkat melati dua ini menambahkan.

Adapun empat perwira yang menjalani sertijab yakni, AKP Heri Hurairoh, menjabat Kasat Samapta Polres Mura dimana sebelumnya menjabat Bhayangkara Operasional Penyedia Bidang Gasum Ditsamapta Polda Sumsel.

Baca Juga :  Jelang Pilkada, Personel Polres Musi Rawas Gelar Latihan Bersama

Kemudian, AKP Hendra Gunawan, dari jabatan lama sebagai Kasat Samapta Polres Mura menjabat Kabag SDM Polres Pagaralam.

Sementara, Iptu Nastain menjabat Kapolsek STL Ulu Terawas dari jabatan lama Pama Polres Mura. Dan Iptu Arfan AR, sebelumnya menjabat Kapolsek STL Ulu Terawas Polres Mura beralih tugas sebagai Kasikum Polres Muratara.

Upacara sertijab dihadiri, Wakapolres, Kompol Ali Sadikin, Kabag Ops, Kompol Feby Pebriana, Kasat Reskrim, AKP Alex Andriyan, Kasat Narkoba, AKP Denhar, Kasat Intelkam, AKP Aminudin serta para personel Polres Mura.

Naskah : Hendi
Editor    : J Silitonga

Share :

Baca Juga

Sumsel

Wabup Buka Sosialisasi Analisa Standar Belanja dan E-Budgetting

Palembang

Study Banding, PWI Bukit Tinggi Serap Program Kerja PWI Sumsel

Kriminal

Pelaku Curanmor Depan Aspol Diketahui Bernama Budi Alias Aloy

Musi Rawas

Bunda PAUD Musi Rawas: Berikan Edukasi kepada Anak untuk Mengonsumsi Makanan Bergizi

Palembang

SMSI Dukung Program OBRAS Virtual Dirnarkoba Polda Sumsel

Lubuklinggau

Gubernur Sumsel Serahkan 78 Sertifikat Tanah di Lubuklinggau

Musi Rawas

Rapat Koordinasi Gugus Tugas Reforma Agraria, Bupati Berharap Persoalan Pertanahan Dapat Tuntas

Hukum

PWI Musi Rawas Kecam Pernyataan Kapolres Way Kanan