Home / Musi Rawas

Jumat, 21 Februari 2020 - 01:14 WIB

Pemkab Musi Rawas MoU dengan 4 Rektor Perguruan Tinggi

MUSI RAWAS, SH – Bupati Musi Rawas H Hendra Gunawan lakukan Penandatanganan kerjasama antara Pemkab Musi Rawas dengan 4 Rektor Universitas dan Perguruan Tinggi yang ada di wilayah Kabupaten Musi Rawas dan Lubuklinggau, Jumat (21/2/2020) di Ruang Rapat Bina Praja Pemkab Mura.

MoU ini merupakan kerjasama tentang Pemanfaatan Teknologi Penelitian, Pendidikan, dan Pengembangan untuk Peningkatan Kesejahteraan Masyarakat, yang ditandatangani oleh Rektor Universitas Musi Rawas Prof Ir H Fachurrozie Sjarkowi, M.Sc Ph.D , Ketua Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Bumi Silampari Lubuklinggau Ngimadudin, S.Ag, M.H , Ketua STKIP PGRI Lubuklinggau Dr. H Rudi Erwandi, M.Pd , Rektor Universitas Bina Insan Lubuklinggau Dr Sardiyo, MM.

Baca Juga :  Positif Covid-19 di Musi Rawas Bertambah 5 Orang, Total 8 Kasus

Rektor Universitas Musi Rawas Prof Ir H Fachurrozie Sjarkowi mengucapkan terimakasih kepada Bupati H Hendra Gunawan yang telah melibatkan perguruan tinggi khususnya Universitas Musi Rawas dalam rangka Pemanfaatan Teknologi Penelitian, Pendidikan, dan Pengembangan Untuk Peningkatan Kesejahteraan Masyarakat.

Baca juga:

“Kami siap membantu Pemerintah Kabupaten Musi Rawas dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Musi Rawas, Insya Allah kami akan maksimalkan kerjasama ini dan tidak akam méngecewakan,” ujar Rektor Unmura.

Baca Juga :  Bupati Musi Rawas Tinjau Lokasi Banjir dan Salurkan Bantuan di Desa Batu Gane

Dalam kesempatan ini, Bupati Musi Rawas H Hendra Gunawan memberikan apresiasi kepada Rektor dan Kepala Perguruan Tinggi yang telah bersedia bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Musi Rawas untuk mensukseskan pembangunan yang bermuara pada kesejahteraan masyarakat.

“Kabupaten Musi Rawas sangat membutuhkan tenaga pemikir dari para akademisi yang ada di perguruan tinggi dalam menyusun dan merancang pembangunan yang ada di Kabupaten Musi Rawas. Tugas kita bersama-sama berupaya mewujudkan visi Musi Rawas Sempurna yang bermuara pada peningkatan kesejahteraan masyarakat yang ada di Kabupaten Musi Rawas,” harap Bupati.

Naskah: Iqbal

Editor: J. Silitonga

Share :

Baca Juga

Musi Rawas

Pemberlakuan PPKM Berskala Mikro, Masuk ke Desa Margoyoso Dicek Suhu Tubuh

Kriminal

Curi HP Android, Pemuda Belasan Tahun ini Diamankan Polisi

Hukum

Operasi Zebra Musi 2020 Dilaksanakan Selama 14 Hari, Ada Lima Pelanggaran yang Disasar

Musi Rawas

Jelang Pilkada, Personel Polres Musi Rawas Gelar Latihan Bersama

Musi Rawas

Gedung Sementara Kejari Musi Rawas Segera Difungsikan

Musi Rawas

Kompaknya Para Kades dan Ketua BPD Musi Rawas Ikuti Outbond Training

Musi Rawas

Desa Peduli Pemilu Bersih diresmikan, Bupati Ingatkan Tolak Politik Uang

Musi Rawas

Jalin Keakraban dengan Masyarakat, Personil Polsek Jayaloka Laksanakan Safari Subuh