Home / Musi Rawas

Sabtu, 22 Agustus 2020 - 07:55 WIB

Kapolres Musi Rawas Kunjungi Mapolsek BTS Ulu

MUSI RAWAS, SH – Kapolres Mura, AKBP Efrannedy melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) ke Mapolsek BTS Ulu, Sabtu (22/8/2020).

Didampingi, Kasat Intelkam, AKP Ruslan, Kasat Sabhara, AKP Hendra dan KBO Sabhara, Ipda Kosim, kunker tersebut dilakukan untuk melihat sekaligus mengecek kondisi personel, Mapolsek serta lingkungan sekitar Polsek.

“Saya, bersama dengan kasat intel dan kasat sabhara, sengaja kunker di Mapolsek BTS Ulu, untuk melihat kondisi personel dan polsek,” kata Efrannedy.

Setelah tiba di Polsek, Kapolres langsung mengecek kondisi personel, kemudian setiap ruangan di Polsek termasuk ruangan tahanan dan hasilnya cukup baik dan kondusif.

“Setelah dilakukan pengecekan kondisinya cukup kondusif, namun saya tegaskan sebagai aparat penegak hukum, kita tetap menjalankan tugas tidak mengenal kata atau hari libur, sebab kita merupakan, pelayan, penganyom, pelindung serta penegak hukum,” jelas kapolres.

Baca Juga :  Pilkada Usai, Kapolres Minta Semua Pihak Menjaga Kondusifitas di Musi Rawas

Lebih lanjut, kapolres menjelaskan, dalam kesempatan itu sedikit memberikan arahan diantaranya, sebagai seorang Polri senang atau tidak senang ya harus senang bilamana di hari libur masih tetap masuk kerja.

Baca juga:

Kemudian, Polsek BTS Ulu merupakan jalur lintas peredaran Narkoba, jadi sebagai seorang polisi jangan sampai terpengaruh baik sebagai pemakai maupun pengedar/bandar.

Baca Juga :  DPRD Musi Rawas Umumkan Pasangan Rahma-Berarti sebagai Bupati dan Wakil Bupati Terpilih

Kehadiran persatuan dalam bertugas harus maksimal, jangan sampai saat masyarakat melapor keadaan mako kosong.

Kemudian, di kehidupan ini hendaknya banyak-banyak bersyukur dan sering bergaul dengan masyarakat InsyAllah rezeki lancar, tolong jaga kekompakan jangan sampai sesama kawan terjadi perselisihan.

Lalu, hendaknya selalu waspada terhadap penyebaran virus Covid-19 dengan cara menerapkan protokol kesehatan,yaitu pakai masker, jaga jarak dan pakai masker, serta dalam menjalankan tugas jaga, jangan sampai mengambil kebijakan sendiri yang kurang baik, pulang menuju kediaman/rumah di Muara Beliti.

“Saya harap pesan-pesan sekaligus arah tersebut kiranya dilaksanakan, guna terciptanya kondisi kamtibmas dan kebaikan baik untuk personel, polsek serta masyarakat di wilayah hukum Polsek BTS Ulu,” tutup pria tegas ini.

Editor: J. Silitonga

Bagikan:

Share :

Baca Juga

Musi Rawas

Ini Hasil Rakor Bupati Musi Rawas dengan KPK RI Melalui Video Conference

Musi Rawas

Bupati Rotasi 195 Pejabat Musi Rawas

Musi Rawas

5.182 Rumah di Musi Rawas Tersambung Jargas

Musi Rawas

Kejaksaan Negeri Lubuklinggau Inginkan Pemanfaatan Dana Desa di Lakukan Secara Transparan

Musi Rawas

Bupati Musi Rawas “Bukber” Insan Pers

Musi Rawas

Bupati Musi Rawas Tinjau Lokasi Banjir dan Salurkan Bantuan di Desa Batu Gane

Musi Rawas

6 Pejabat Tinggi Pratama Pemkab Musi Rawas Dilantik

Muratara

Pemkab Musi Rawas dan Muratara Tandatangani Kerjasama Pembangunan dan Pemanfaatan Sistem Penyediaan Air Minum