Safari Jumat Terakhir AKBP Dwi Hartono di Lubuklinggau

LUBUKLINGGAU, SH – Menjelang serah terima jabatan, hari ini (14/02/2020) merupakan Safari Jum’at terakhir AKBP Dwi Hartono sebagai Kapolres Lubuklinggau.

Diketahui dari Humas Polres Lubuklinggau, bahwa jum’at depan direncanakan akan dilaksanakan serah terima jabatan Kapolres Lubuklinggau di Polda Sumsel.

Kapolres Lubuklinggau dan jajaran melaksanakan safari jum’at di Masjid Agung Al Bari di Jalan Yos Sudarso depan Polres Lubuklinggau.

Baca juga:

Dalam Pesan Kamtibmasnya, selain konsen terhadap ajakan kepada warga Linggau untuk tetap konsisten terhadap perang melawan Narkoba dan menjaga kamtibmas di Kota Lubuklinggau, AKBP Dwi Hartono juga berpamitan dan memohon maaf atas segala kekurangan selama berada di Kota Lubuklinggau.

“Minggu depan Saya Sertijab di Polda, Jum’at depan saya mungkin sudah jarang shalat di masjid depan Polres, Saya akan bertugas di SPN Betung, untuk itu Saya pesan kepada semua, agar terus membantu Polisi dalam menjaga keamanan dan ketertiban” ujarnya.

Kemudian Kapolres juga mengajak warga untuk mendukung Pemerintah memajukan Kota Lubuklinggau, salah satunya dengan mematuhi aturan berlalu lintas.

“Helmnya terus dipakai pak, ingatkan anak-anak tidak pakai knalpot racing, kalau linggau tertib, Insya Allah semakin banyak pengunjung dan makin baik perputaran ekonomi disini” jelas AKBP Dwi.

Sebelum memulai ibadah shalat, nampak Kapolres Lubuklinggau juga memberikan sedikit bantuan sadaqoh untuk operasional Masjid.

Editor: J. Silitonga

Sumber: Humas Polres Lubuklinggau

sumateraheadline

Portal berita sumateraheadline.com akan selalu berusaha menyajikan informasi terkini secara cepat dan akurat. Dikemas dalam sebuah berita yang berimbang dan terpercaya dan beralaskan pada rambu-rambu kode etik jurnalistik dan pedoman media siber. Kami harapkan kritikan dan masukan yang positif dari para pembaca dan pengikut portal berita sumateraheadline.com yang mengarah kepada penyempurnaan situs berita ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *