Home / Lubuklinggau

Jumat, 14 Februari 2020 - 06:13 WIB

Safari Jumat Terakhir AKBP Dwi Hartono di Lubuklinggau

LUBUKLINGGAU, SH – Menjelang serah terima jabatan, hari ini (14/02/2020) merupakan Safari Jum’at terakhir AKBP Dwi Hartono sebagai Kapolres Lubuklinggau.

Diketahui dari Humas Polres Lubuklinggau, bahwa jum’at depan direncanakan akan dilaksanakan serah terima jabatan Kapolres Lubuklinggau di Polda Sumsel.

Kapolres Lubuklinggau dan jajaran melaksanakan safari jum’at di Masjid Agung Al Bari di Jalan Yos Sudarso depan Polres Lubuklinggau.

Baca juga:

Baca Juga :  Timsus Polres Kota Lubuklinggau Ringkus Dua Pelaku Pengoplos Daging Sapi

Dalam Pesan Kamtibmasnya, selain konsen terhadap ajakan kepada warga Linggau untuk tetap konsisten terhadap perang melawan Narkoba dan menjaga kamtibmas di Kota Lubuklinggau, AKBP Dwi Hartono juga berpamitan dan memohon maaf atas segala kekurangan selama berada di Kota Lubuklinggau.

“Minggu depan Saya Sertijab di Polda, Jum’at depan saya mungkin sudah jarang shalat di masjid depan Polres, Saya akan bertugas di SPN Betung, untuk itu Saya pesan kepada semua, agar terus membantu Polisi dalam menjaga keamanan dan ketertiban” ujarnya.

Baca Juga :  Polres Lubuklinggau Berikan Pelayanan Keamanan dan Ketertiban Berlalu Lintas Selama Pelaksanaan Shalat Idul Adha

Kemudian Kapolres juga mengajak warga untuk mendukung Pemerintah memajukan Kota Lubuklinggau, salah satunya dengan mematuhi aturan berlalu lintas.

“Helmnya terus dipakai pak, ingatkan anak-anak tidak pakai knalpot racing, kalau linggau tertib, Insya Allah semakin banyak pengunjung dan makin baik perputaran ekonomi disini” jelas AKBP Dwi.

Sebelum memulai ibadah shalat, nampak Kapolres Lubuklinggau juga memberikan sedikit bantuan sadaqoh untuk operasional Masjid.

Editor: J. Silitonga

Sumber: Humas Polres Lubuklinggau

Share :

Baca Juga

Lubuklinggau

Wawako-Forkopimda Lubuklinggau Tandatangani Pencanangan Zona Integritas Menuju WBK dan WBBM

Lubuklinggau

Mendadak, 35 Personil Polres Lubuklinggau di Test Urine

Lubuklinggau

Raih Penghargaan Leadership Award 2017, Kota Lubuklinggau Masuk Dalam 7 Kota Terbaik Se-Indonesia

Lubuklinggau

Jelang Pemilu, Kapolres Lubuklinggau Laksanakan Patroli

Lubuklinggau

Masyarakat Lubuklinggau Serbu Bazar Murah

Covid-19

Antisipasi Covid-19, di KTL Wajib Masker, Physical Distancing dan Tanpa Kerumunan

Covid-19

Warga Kompak Memasak untuk Keluarga Positif Covid-19

Lubuklinggau

Pemkot Lubuklinggau Terima Hibah 8 Jenis Barang Milik Negara