Home / Musi Rawas / Sumsel

Rabu, 25 September 2019 - 11:56 WIB

Raperda APBD Musi Rawas Tahun 2020 Ditandatangani

MUSI RAWAS, SH – Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Musi Rawas dalam Rangka Mendengarkan Laporan Hasil Pembahasan Komisi-Komisi DPRD terhadap Nota Keuangan dan Raperda APBD Kabupaten Musi Rawas Tahun Anggaran 2020 dan Pengambilan Keputusan DPRD Serta Mendengarkan Pendapat Akhir Bupati Musi Rawas, sah dan telah ditandatangani.

Penandatanganan tersebut dilakukan Bupati Musi Rawas H Hendra Gunawan dan Ketua DPRD Musi Rawas Yudi Pratama yang dihadiri 27 orang dari 40 jumlah anggota DPRD Musi Rawas bersama kepala OPD di lingkungan Pemkab Musi Rawas, Rabu (25/9/2019) di Gedung DPRD Musi Rawas.

Dalam kesempatan ini, Bupati H Hendra Gunawan mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota dewan atas komitmen dan kerja kerasnya dalam membahas APBD tersebut.

Baca Juga :  Nota Kesepakatan KUA dan PPAS APBD Kabupaten Musi Rawas Tahun 2020, Sepakat dan Ditandatangani

Dengan telah disahkannya Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) tentang APBD Kabupaten Musi Rawas tahun anggaran 2020, kata bupati, selanjutnya akan segera disampaikan kepada Gubernur Sumatera Selatan untuk dievaluasi lebih lanjut.

Baca juga :

“Sekali lagi saya ucapkan terima kasih kepada seluruh anggota dewan yang terhormat atas komitmen dan kerja kerasnya dalam membahas nota keuangan dan peraturan daerah tentang APBD tahun anggaran 2020 sehingga menjadi peraturan daerah tentang APBD Kabupaten Musi Rawas tahun anggaran 2020, mudah-mudahan apa yang telah kita lakukan ini sebagai amal ibadah kita serta mendapatkan Ridho dari Allah, Aamin,” ujar Bupati.

Baca Juga :  Jelang Pilgub Sumsel, 86 Personil Linmas Muara Lakitan Mendapat Pelatihan

Usai membacakan tanggapan fraksi fraksi acara dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara persetujuan bersama kepala daerah dan pimpinan DPRD Kabupaten Musi Rawas terhadap Raperda tentang APBD Tahun Anggaran 2020.

Naskah : Feri

Editor : J. Silitonga

Share :

Baca Juga

Palembang

SMSI Sumsel Dukung Pemkot Palembang Sosialisasi Penanganan Covid-19

Musi Rawas

Tandatangani Pakta Integritas, Ramah-Berarti Bersama Partai Pengusung Deklarasi Pilkada Damai

Lubuklinggau

AKBP Dwi Hartono : TNI dan Polri Sepakat akan Tindak Tegas Terhadap Aksi Inkonstitusional

Pagar Alam

Tim Bharaduta Polres Pagaralam Laksanakan Baksos di Pesantren Darul Hikam

Lubuklinggau

Kajari Lubuklinggau Bantu PMI dengan Baksos

Musi Rawas

Puluhan Croser Jajal Arena Motocross Muara Beliti

Advertorial

Danau Gegas Akan Menjadi Destinasi Wisata Nasional

Musi Rawas

Kapolres Musi Rawas Kunjungi Mapolsek BTS Ulu