Home / Musi Rawas / Pilkada / Sumsel

Sabtu, 5 Desember 2020 - 05:24 WIB

Jelang Pilkada, Kapolres Musi Rawas Pimpin Patroli Cipta Kondisi

MUSI RAWAS, SH – Kapolres Musi Rawas AKBP Efrannedy pimpin patroli cipta kondisi dengan mengendarai sepeda motor Satuan Sabhara Polres Mura, Sabtu (5/12/2020).

Patroli cipta kondisi tersebut dilaksanakan guna memastikan terciptanya keamanan dibeberapa lokasi tempat penyelenggaran dan pengawasan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada), Kabupaten Musi Rawas (Mura) yang dalam hitungan hari akan dihelat yakni pada 9 Desember 2020.

“Hari ini sengaja saya beserta Wakapolres dan personel Polres Mura, turun secara langsung patroli memantau keamanan lokasi tempat penyelenggaran dan pengawasan Pilkada,” kata Kapolres Mura, AKBP Efrannedy didampingi Wakapolres, Kompol Handoko Sanjaya.

Baca Juga :  Berkelana Setahun Lebih, Yosef Akhirnya Tertangkap Juga

Kapolres menjelaskan, beberapa lokasi dan tempat yang dipantau dalam patroli cipta kondisi ini diantaranya, mulai dari Kantor KPU Mura, Bawaslu Mura hingga Gudang Logistik KPU Mura.

“Jadi, sengaja patroli dengan cara kompoi mengendarai sepeda motor mulai dari kantor KPU Mura, Bawaslu Mura dan terakhir Gudang Logistik KPU Mura terletak di Pusat Perkantoran Agropolitan Center Pemkab Mura,” jelasnya.

Baca Juga :  Kampanye Dialogis, Masyarakat Desa Sukaraya dan Sukaraya Baru Antusias Sambut H Mulyana

Kegiatan patroli ini sengaja di gelar, kapolres menambahkan, lantaran semakin dekatnya waktu pelaksanaan pencoblosan atau pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Mura.

“Yang pastinya, ini semua dilakukan untuk menciptakan situasi aman, damai pada 9 Desember 2020 hingga penetapan bupati dan wakil bupati terpilih,” tutup AKBP Efrannedy.

Editor: J. Silitonga

Share :

Baca Juga

Kriminal

Diringkus Polisi, Novi Kini Mendekam di Tahanan

Muratara

Angka Kemiskinan Kabupaten Muratara Menurun

Musi Rawas

Refocusing 25 Persen Anggaran di OPD untuk Percepatan Program Musi Rawas Mantab

Kesehatan

Wabup Tinjau Kesiapan RSUD

Musi Rawas

Kampanye Masker Serentak Indonesia, 25 Ribu Masker Dibagikan ke Masyarakat

Banyuasin

Banyuasin Tuan Rumah HPN 2021 Tingkat Provinsi Sumsel

Musi Rawas

Menjelang Pemilu Serentak, Tim Gabungan Laksanakan Patroli Malam

Musi Rawas

Dukung Polri Amankan Pilkada 2020, Pencak Silat Cimande Gelar Shalawat