Home / Musi Rawas / Pilkada / Sumsel

Sabtu, 5 Desember 2020 - 04:35 WIB

Jelang Pilkada, Kapolres: Doa Bersama Agar Terwujudnya Pilkada Musi Rawas Aman, Damai dan Sehat

MUSI RAWAS, SH -Dalam rangka mewujudkan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Musi Rawas (Mura) yang aman, damai dan sehat, Polres Mura dan keluarga besar KPU Mura serta Pemda Mura mengelar doa bersama.

Doa bersama ini di laksanakan di Masjid Agung Mura Darussalam, Pusat Perkatoran Agropolitan Center Pemkab Mura, Desa Muara Beliti Baru, Kecamatan Muara Beliti, Kabupaten Mura, sekitar pukul 19.30 WIB, Jumat (4/12/2020).

“Alhamdulillah, semalam kita bersama-sama, meliputi Polres Mura, KPU Mura, Bawaslu Mura, Kodim 0406 MLM, Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Sumsel dan Pemda Mura, menggelar doa bersama di Masjid Agung Mura Darussalam,” kata Efrannedy dalam keterangannya yang disampaikan Humas Polres Mura melalui pesan rilis, Sabtu (5/12/2020).

Baca Juga :  Dana Desa Tiap Tahun Meningkat, Hendra Gunawan: Jangan Diselewengkan

Dia menjelaskan, doa bersama ini tidak lain guna mewujudkan Pilkada khususnya di Kabupaten Mura agar aman, damai dan sehat.

“Karena kita sama-sama mengetahui dan mengharapkan agar tahapan, pemilihan hingga penetapan bupati terpilih semuanya berjalan dengan aman, damai dan sejuk,” ujarnya.

Apalagi, lanjutnya, pilkada tahun ini berbeda dari sebelumnya, dimana pelaksanaannya bertepatan dengan pandemi Covid 19 (Corona).

“Tentu saja, ini menjadi tanggung jawab kita bersama baik, Polri, TNI, KPU, Bawaslu serta masyarakat Kabupaten Mura, agar semuanya berjalan dengan lancar, maka dari itula kita semalam menggelar doa bersama,” katanya.

Baca Juga :  Pemkab Musi Rawas dan UNMURA Jalin Kerjasama dengan BATAN

Kapolres menjelaskan, doa bersama tersebut dilakukan dengan membaca surat yasin bersama hingga doa bersama.

“Saya mewakili Polres Mura dan pihak penyelenggara pilkada, berharap pelaksanaan pilkada berjalan dengan aman, damai dan sehat,” ucapnya.

Diketahui, doa bersama dihadiri langsung, Pjs Bupati Mura, H Ahmad Rizali, Ketua KPU Mura, Anas, Ketua Bawaslu Mura, Oktureni Sandhara Kirana, perwakilan Kodim 0406 MLM, Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Sumsel dan seluruh personel Polres Mura dan pegawai Pemda Mura.

Editor: J. Silitonga

Share :

Baca Juga

Muara Enim

Jajaran Polres Muara Enim Bersama Insan Pers dan Alim Ulama Menggelar Buka Bersama

Musi Rawas

Pemkab Musi Rawas Melakukan Pencanangan Pembangunan Zona Integritas

Musi Rawas

Dukung Polri Amankan Pilkada 2020, Pencak Silat Cimande Gelar Shalawat

Lubuklinggau

Jelang Ramadhan, Pertamina Tambah Stok BBM dan LPG 20 Persen

Kriminal

Teganya Kakak Setubuhi Adik Ipar

Musi Rawas

Kunjungan KPK ke Musi Rawas Guna Melakukan Pencegahan

Hukum

Satu Pelaku Pembakaran Camp PT MAP ‘Dipelor’ Tim Beruang Satreskrim Polres Muratara

Hukum

Seminggu Laksanakan Operasi Patuh, Satlantas Polres Lubuklinggau Keluarkan 632 Surat Tilang