Home / Musi Rawas / Sumsel

Kamis, 10 Desember 2020 - 11:26 WIB

Zero Konflik, Kapolda Apresiasi Kinerja Polri dan TNI dalam Pengamanan Pilkada Serentak

MUSI RAWAS, SH – Sinergritas kinerja Polri dan TNI dalam menjalankan tugas pengamanan Pilkada di tujuh kabupaten kota dalam wilayah Provinsi Sumsel berjalan sesuai harapan yang menghasilkan pelaksanaan Pilkada di Sumsel zero konflik.

Hal ini disampaikan Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri S.,M.M, Kamis (10/12/2020) saat singgah ke Mapolres Musi Rawas untuk berpamitan dan meninggalkan wilayah Kabupaten Musi Rawas usai pelaksanaan Pilkada yang dilaksanakan serentak kemarin.

“Pesta demokrasi sudah usai, semua pemilih sudah memberikan hak suaranya, saya sangat mengapresiasi dan berterima kasih atas sinergritas semua pihak yang terkait, terutama kepada TNI, Polri baik dari Polda, Polres dan steakholder yang ada, sehingga Pilkada di Sumsel Zero konflik,” kata orang nomor satu di Polda Sumsel ini.

Baca Juga :  Study ke Empat Negara Eropa Bupati Musi Rawas Promosi Kopi Selangit

Dia menyampaikan saat ini dalam tahapan penghitungan suara yang dilaksanakan oleh penyelenggara seraya berharap situasi tetap aman dan kondusif.

“Semoga situasi aman dan kondusif dan selalu terjaga dengan baik, bukan hanya saat ini atau pun saat pelantikan nanti, namun selamanya,” harap Irjen Eko.

Pada kesempatan itu, Kapolda memberikan bingkisan kepada para pasukan Brimob dan para anggota Polres Mura yang bertugas dalam pengamanan Pilkada di Musi Rawas.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolres Musi Rawas AKBP.Efrannedy S.I.K.,M.A.P bersama Wakapolres Kompol.Handoko Sanjaya S.I.K., Danki Bataliyon B Pelopor Brimob Lubuk Linggau Polda Sumsel Iptu.Herman S.H.,M.H berserta pasukan Brimob dan Polres Mura.

Sementara, Kapolres Musi Rawas AKBP Efrannedy menyampaikan, pelaksanaan Pilkada di Musi Rawas berjalan dengan aman, damai dan konduaif. Selama tiga hari ini, katanya, Kapolda Sumsel berada di Musi Rawas untuk meninjau langsung dan monitoring pelakaanaan Pilkada.

Baca Juga :  Cegah Stunting, Bupati Musi Rawas Serahkan Nutrinidrink Untuk 29 Balita Tanah Priok

Hari ini, ungkapnya Kapolda Sumsel singgah ke Polres Musi Rawas untuk memberikan arahan dan langsung berpamitan untuk meninggalkan Musi Rawas menuju Palembang.

“Pagi ini Pak Kapolda dan rombongan singgah ke Polres Mura untuk berpamitan dengan seluruh pasukan pengamanan Pilkada yang bertugas, disamping itu beliau juga memberikan support kepada seluruh anggota agar tetap semangat dalam menjalankan tugas dan tetap menjunjung tinggi nama baik Korps dengan profesionalisme dan penuh rasa tanggung jawab,” ujar Kapolres.

Editor: J. Silitonga

Share :

Baca Juga

Kriminal

Geledah Rumah Warga, Polisi Temukan Ratusan Botol Miras

Musi Rawas

Drs EC Priskodesi Menjabat Pj Sekda Musi Rawas

Musi Rawas

Hasil Evaluasi SAKIP 2019, Pemkab Musi Rawas Raih Nilai B

Advertorial

Rapat Paripurna HUT Kabupaten Muratara Ke 5 Berlangsung Sukses

Hukum

Satu Pelaku Pembakaran Camp PT MAP ‘Dipelor’ Tim Beruang Satreskrim Polres Muratara

Kriminal

Sembunyi di Semak-semak, Pelaku Jambret ini Akhirnya Terciduk Juga

Musi Rawas

Operasi Patuh Musi 2020 Di laksanakan Selama Dua Minggu

Kriminal

Berada Di Sebuah Warung, Pelaku Curas Berhasil Di Ringkus