Hasil Evaluasi SAKIP 2019, Pemkab Musi Rawas Raih Nilai B

MUSI RAWAS, SH – Bupati Musi Rawas H Hendra Gunawan yang didampingi Inspektur, Kepala Bappeda dan Kabag Organisasi Setda Kabupaten Musi Rawas menghadiri acara Penyerahan Hasil Evaluasi Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (SAKIP) Tahun 2019 yang dilaksanakan di Radisson Golf & Convention Center Batam, Senin 10 Februari 2020.

Penghargaan tersebut diserahkan langsung Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Tjahyo Kumolo.

Baca juga:

Dalam sambutannya Menpan RB menegaskan bahwa Evaluasi SAKIP dapat memetakan tingkat efektifitas dan efisiensi penggunaan anggaran berbasis kinerja secara berkesinambungan.

“Alhamdulillah, Pemerintah Kabupaten Musi Rawas mendapatkan nilai B dengan nilai 65,14 dengan peningkatan 0.81 dari hasil tahun 2018 dengan nilai 64,33. Penilaian tersebut menunjukan tingkat Akuntabilitas Kinerja, kualitas pembangunan budaya kinerja birokrasi dan orientasi penyelenggaraan Pemerintahan pada hasil untuk masyarakat serta efektifitas dan efisiensi penggunaan sumber daya pada Kabupaten Musi Rawas sudah baik”, ujar Bupati Musi Rawas setelah acara.

Naskah : Iqbal

Editor : J. Silitonga

sumateraheadline

Portal berita sumateraheadline.com akan selalu berusaha menyajikan informasi terkini secara cepat dan akurat. Dikemas dalam sebuah berita yang berimbang dan terpercaya dan beralaskan pada rambu-rambu kode etik jurnalistik dan pedoman media siber. Kami harapkan kritikan dan masukan yang positif dari para pembaca dan pengikut portal berita sumateraheadline.com yang mengarah kepada penyempurnaan situs berita ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *