Home / Musi Rawas / Pilkada / Politik / Sumsel

Rabu, 12 Agustus 2020 - 16:17 WIB

H Mulyana Dampingi H2G di Pilkada Musi Rawas

MUSI RAWAS, SH – Memiliki rekam jejak yang jelas, beretika dan bersopan santun serta telah memberikan karyanya bagi masyarakat menjadi hal mendasar bagi H Hendra Gunawan sang petahana memilih H Mulayana sebagai pendampingnya di Pilkada Musi Rawas yang dihelat pada Desember 2020 mendatang.

“Saya tidak ingin seperti pantun, “Cempedak bawah batang, ado kendak baru datang.” Karena Wakil Bupati akan jadi contoh, sehingga rekam jejaknya harus jelas, etika sopan santun dan lain-lain,” demikian dikatakan H Hendra Gunawan saat mengumumkan calon wakil bupati Musi Rawas yang akan mendampinginya di Pilkada Musi Rawas, Rabu (12/8/2020) di Rumah Pribadinya, Kota Lubuklinggau.

Baca Juga :  Pemkab Musi Rawas Persiapkan Unit Kerja Kantor Imigrasi

Baca juga:

Dia menjelaskan, ada beberapa bakal calon yang diterimanya dan semuanya baik. Beberapa pihak baik itu partai memberikan masukan namun dia telah memutuskan H Mulyana yang akan mendampinginya karena telah memberikan karyanya yang dianggap berhasil mengatasi persoalan ekonomi masyarakat Musi Rawas.

Baca Juga :  Tertangkap Curi Pakaian Dalam, Pemuda ini Hampir di Amuk Massa

“Insya Allah saya memilih calon Wakil Bupati untuk Pilkada Musi Rawas, yakni H Mulyana, Manajer Koperasi RIAS. Karena karyanya jelas, ia berhasil mengatasi persoalan ekonomi, sudah ribuan warga Musi Rawas yang merasakan karyanya,” ungkap H2G julukan H Hendra Gunawan.

Diketahui, pada perhelatan pilkada Musi Rawas 2020 ini, baru petahana H2G yang telah mengumumkan pasangannya untuk maju menuju Mura Satu, sementara bakal calon kepala daerah lainnya yang akan menantang petahana belum ada yang mengumumkannya. Dan tahapan penetapan peserta paslon bupati dan wakil bupati Musi Rawas diumumkan pada Oktober 2020 kedepan.

Editor: J. Silitonga

Bagikan:

Share :

Baca Juga

Covid-19

Walikota Lubuklinggau Pimpin Penyemprotan Disinfektan

Muratara

Bakti Sosial Personil ‘Baja’ Leting 44 Salurkan Bantuan Paket Sembako

Kriminal

Kawanan Pencuri Sawit Diringkus Tanpa Perlawanan

Lubuklinggau

Ketua TP PKK Kota Lubuklinggau Dikukuhkan sebagai Duta Cegah Stunting

Muratara

H Syarif Hidayat : Camat Harus Mampu Mendengar Aspirasi Masyarakat

Lubuklinggau

Tiga Bapaslon Lubuklinggau Lolos Tes Kesehatan

Kriminal

Sabu Hasil Ungkap Kasus Senilai 315 Juta Dimusnahkan

Empat Lawang

Pengurus PWI Kabupaten Empat Lawang Dikukuhkan